Wednesday, January 22, 2020
Home News Rumour Galaxy Z Flip Jadi Ponsel Lipat Samsung Selanjutnya

Galaxy Z Flip Jadi Ponsel Lipat Samsung Selanjutnya

-

Jakarta, Selular.ID – Hadirnya penerus Galaxy Fold memang telah banyak beredar. Tak hanya itu, penamaan dari suksesor Fold juga mengundang banyak prediksi. Kini, kabar terbaru menyebut ponsel lipat Samsung tak lagi bernama Bloom.

Adapun informasi ini muncul setelah seorang leaker mengunggah sebuah foto dalam akun Twitter miliknya. Terlihat spanduk bertuliskan ‘Samsung Galaxy Z Flip’. Meski tak menyebut ponsel itu sebagai penerus Fold, namun kata ‘Flip’ mengisyaratkan pada ponsel lipat Samsung.

Galaxy Fold 2

Melansir dari GSMArena (14/01), nama ‘Bloom’ yang sebelumnya hanya sebuah kode perangkat. kabarnya, produk akhir berupa ponsel lipat Samsung tetap bernama Galaxy Z Flip. Sayangnya, belum ada buki konkret yang menjanjikan. Namun, font tulisan pada spanduk yang digunakan memang ciri khas dari brand teknologi asal Korea.

Sementara itu, bocoran yang beredar sebelumnya mengungkap desain suksesor Fold mirip  compact powder wanita. Adapun Fold 2 yang diprediksi Z Flip juga bakal dilapisi oleh kaca ultra tipis untuk panel layar. Hal ini membawa peningkatan baru. Pasalnya, Galaxy Fold masih menggunakan firm plastik.

Baca juga: Samsung Galaxy Fold 2 Ganti Nama

Menariknya, Galaxy Bloom disebut sudah mendukung perekaman video hingga 8K. Hal ini justru pertama kalinya bagi Samsung menghadirkan fungsi itu dalam ponsel layar lipat. Kabarnya, nanti akan ada dua versi yang dirilis yaitu versi 4G dan 5G. Termasuk galaxy Series, ponsel layar lipat ini digadang-gadang bakal rilis pada 11 Februari dalam acara ‘Unpacked’ milik Samsung.

Latest