Friday, February 21, 2020
Home Smartphone Samsung Galaxy Fold 2 Ganti Nama

Samsung Galaxy Fold 2 Ganti Nama

-

Jakarta, Selular.ID – Informasi mengenai perilisan dari Galaxy Fold 2 memang telah lama beredar. Kabar terbaru menyebut suksesor Galaxy Fold itu bakal memiliki nama resmi baru, yakni Samsung Galaxy Bloom.

Adapun informasi ini terungkap setelah Samsung menggelar pertemuan tertutup, seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (10/01). Perubahan nama menjadi Galaxy Bloom ini disebut telah disampaikan oleh DJ Koh yang tak lain adalah Bos Samsung Mobile.

Samsung Galaxy Bloom

Lebih lanjut, terlihat juga gambar yang beredar menunjukan ponsel layar lipat dengan tulisan ‘Bloom’ disampingnya. Sayangnya, informasi yang beredar masih terbatas, mengingat pertemuan itu digelar secara tertutup.

Namun, bocoran yang beredar sebelumnya mengungkap desain ponsel layar lipat mirip dengan compact powder wanita. Fold 2 yang kini Galaxy Bloom juga disebut menggunakan  kaca unltra tipis untuk panel layar. Hal ini membawa peningkatan baru. Pasalnya, Galaxy Fold masih menggunakan firm plastik.

Baca juga: Desain Galaxy Fold 2 Mirip Motorola Razr?

Uniknya, Galaxy Bloom disebut sudah mendukung perekaman video hingga 8K. Ini pertama kalinya Samsung menghadirkan fungsi itu dalam ponsel layar lipat. Kabarnya, nanti akan ada dua versi yang dirilis yaitu versi 4G dan 5G Bloom. Samsung Galaxy Fold 2 digadang-gadang baakal dirilis pada event ‘Unpacked’ Samsung yang berlangsung pada 11 Februari.

Latest