BerandaSmartphoneSamsung Galaxy M32 Siap Dipasarkan, Kantongi Baterai 6.000mAh

Samsung Galaxy M32 Siap Dipasarkan, Kantongi Baterai 6.000mAh

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung dilaporkan kembali siap merilis produk ponsel kelas menegahnya, yaitu Galaxy M32. Sejauh ini perangkat tersebut baru terendus akan dipasarkan di India saja, namun tidak menutup kemungkinan jika perangkat itu juga akan rilis di banyak negara, tak terkecuali di Indonesia.

Dari sisi desain perangkat yang sudah muncul di laman Amazon India ini menampilkan notch berbentuk ‘U’ dan dagu yang sedikit tebal. Bagian belakang ponsel ini terlihat bertekstur dengan unit quad-camera persegi dan lampu kilat LED.

Baca juga: Samsung Bakal Rilis Galaxy Z Fold3, Flip3, dan Watch 4 di Agustus Mendatang?  

Lalu masih menurut Amazon India, Galaxy M32 telah terkonfirmasi memiliki layar AMOLED 6,4 inci yang menawarkan resolusi FHD +, kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan 800nits.

Pada sisi dapur daya dilaporkan mengantongi baterai 6.000mAh, tetapi tidak ada kabar tentang dukungan pengisian cepatnya. Kemudian perangkat ini disebut juga memiliki kamera depan setajam 20 megapiksel untuk mengambil foto selfie, dan panel belakangnya memiliki kamera utama 64 megapiksel.

Baca juga: Usung Snapdragon 888 5G, Realme GT Siap Dipasarkan Secara Global

Berdasarkan rumor yang beredar Galaxy M32 ini mendukung chipset Helio G80 atau Helio G85. Dan besar kemungkinan datang dalam dua varian seperti 4GB RAM + 64GB penyimpanan dan 6GB RAM + 128GB penyimpanan. Lalu diperkirakan handset ini akan dibandrol sekitar Rs15.000 atau sekitar Rp2,9 jutaan.

Artikel Terbaru