BerandaAppsAplikasi Move to iOS Janjikan Kemudahan Memindahkan File dari Android ke iPhone

Aplikasi Move to iOS Janjikan Kemudahan Memindahkan File dari Android ke iPhone

-

Jakarta, Selular.ID – Upaya untuk mencoba dan memikat lebih banyak pesaing, Apple telah mengumumkan peningkatan yang akan mereka lakukan pada aplikasi. Perusahaan memanfaatkan aplikasi bernama ‘Move to iOS’ untuk mewujudkannya.

Aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak 2015 di mana ia bertindak seperti alat untuk membantu pengguna Android pindah ke iPhone. Namun tampaknya dengan iOS 15, Apple akan meningkatkan aplikasi untuk membuatnya lebih baik untuk digunakan, dan juga untuk melakukan lebih banyak hal.

Seperti dilaporkan Macrumours, dengan iOS 15, Apple juga akan memungkinkan pengguna Android untuk mentransfer album foto, file, folder, dan pengaturan Aksesibilitas dari perangkat Android mereka ke iPhone.

Baca Juga:Apple Temukan Cara Lain Login ke Perangkat Tanpa Password

Perusahaan akan menerapkan kode QR yang dapat dipindai oleh pengguna Android untuk dibawa ke link unduhan di Google Play Store.

Sebagai catatan sepertinya hanya tersedia untuk perangkat yang menjalankan iOS 15. Ini berarti harus menunggu iOS 15 dirilis. Selain memperbarui sistem operasi, Apple diperkirakan mesti merilis versi baru dari aplikasi Move to iOS tersebut yang seharusnya pada musim gugur ini, atau sekira pada September mendatang.

Artikel Terbaru