BerandaNewsRumourIni Penyebab Penjualan Samsung Galaxy Z Fold 2 Bakal Segera Dihentikan

Ini Penyebab Penjualan Samsung Galaxy Z Fold 2 Bakal Segera Dihentikan

-

Jakarta, Selular.ID – Situs resmi Samsung.com Amerika Serikat dilaporkan tidak lagi menjual smartphone foldable Galaxy Z Fold 2.

Dalam situs itu, terdapat pesan satu halaman penuh bertuliskan Galaxy Fold tidak lagi tersedia untuk dibeli di Samsung.com. Saat ini tidak ada cara untuk menambahkan Fold 2 ke troli, namunĀ  Galaxy Z Flip 5G asli tetap dijual saat ini.

Sam Mobile menyebutkan, seri smartphone foldable itu merupakan andalan Samsung untuk menyasar segmen kelas premium yang menginginkan ponsel dengan desain yang unik.

Bukan hanya itu, Samsung Galaxy Z Fold 2 juga mengusung sejumlah spesifikasi yang mempuni untuk beragam aktivitas dari sebuah smartphone.

Meski begitu, disinyalir bahwa penulisan kalimat tersebut adalah sebuah kesalahan dari pihak Samsung.

Sebab dalam pemberitahuan tertulis “Galaxy Fold” yang merupakan seri pendahulu dari Galaxy Z Fold 2. Jadi ada kemungkinan kalau Samsung memiliki rencana untuk mempensiunkan seri Galaxy Fold terlebih dahulu.

Dan untuk Galaxy Z Fold 2 diharapkan masih tersedia dan dijual seperti biasa.

Tapi apa alasan jika memang Galaxy Z Fold 2 benar-benar akan dihentikan? Sejumlah kalangan menilai bahwa jika apa yang dilaporkan hari ini adalah sebuah kebenaran, maka besar kemungkinan kalau perusahaan akan memberi ruang untuk Samsung Galaxy Z Fold 3.

Baca Juga:Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Bocor

Seperti yang kita tahu, Galaxy Z Fold 3 merupakan seri HP foldable yang akan segera diperkenalkan dalam waktu beberapa bulan mendatang.

Jadi disinyalir kalau Samsung sengaja memberikan ruang yang cukup luas untuk bisa menyediakan Galaxy Z Fold 3 yang lebih banyak dibanding pendahulunya. Dan Samsung pun akan membuat para konsumennya untuk membeli Galaxy Fold 3 dibanding generasi sebelumnya.

Artikel Terbaru