BerandaDevicesSmart ComputingDibandrol Terjangkau, Huawei Luncurkan Tablet Khusus Anak

Dibandrol Terjangkau, Huawei Luncurkan Tablet Khusus Anak

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei secara resmi meluncurkan meluncurkan tablet khusus anak Bernama MatePad T10 Kids Edition. Sesuai segmen pasar yang dituju, perangkat ini sangat ramah anak dengan pengembangan yang telah disesuaikan.

Seperti misalnya Huawei melakukan penyesuaian di MatePad T10 Kids Edition dengan melengkapinya casing berbahan dasar silicon, sehingga sangat nyaman dan aman digunakan, baik itu untuk digengam atau ketika digigit sekalipun karena menggunakan bahan yang food grade.

Baca juga: Bocoran Desain Tablet dan Laptop Pertama Realme Beredar

Lalu untuk menunjang belajar, Huawei juga menyertakan sebuah stylus pen untuk mendukung kreativitas anak saat memakai tablet ini, dengan ditunjang layar besar dan fitur canggih untuk melindungi mata ketika dipakai dalam waktu yang lama.

Hal ini menjadi penting pasalnya salah salah satu kekhawatiran orang tua ialah Kesehatan mata anak, yang dimana fakta menunjukan penggunaan gadget dalam waktu lama pada anak-anak dapat merusak penglihatan karena tampilan yang terang dan cahaya biru yang dapat mempengaruhi mata.

Baca juga: Bocoran Desain Tablet dan Laptop Pertama Realme Beredar

Namun Multi-layered Eye Protection pada tablet anak-anak milik Huawei ini justru mendongkrak teknologi pelindung mata,  sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland pada tablet anak-anak Huawei ini dapat secara efektif menyaring cahaya biru yang berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan tablet yang berkepanjangan.

kemudian Huawei MatePad T10 Kids Edition menawarkan semua yang disukai anak-anak, dan dapat memberikan pilihan aplikasi terbaik untuk anak-anak di fase anak usia dini. Lalu mereka juga dapat pula mengikuti kelas virtual melalui aplikasi konferensi video, membaca eBook, menonton video, mengambil gambar, bermain game yang sesuai dengan usia mereka, menggambar, dan mewarnai.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone yang Dukung Layanan 5G Telkomsel

Bagi Anda yang tertarik, Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp2.899.000. Konsumen dapat mulai melakukan pre-order untuk tablet ini mulai tanggal 16-25 Juni dan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp3.400.000.

Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pena stylus, dan mainan panda eksklusif. Untuk melengkapi pengalaman tersebut, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp250.000, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru.  Konsumen dapat melakukan pre-order untuk tablet ini melalui mitra e-commerce Huawei, JD.ID dan Huawei Experience Store di seluruh Indonesia.

Artikel Terbaru