BerandaNewsRumourBocoran Desain Tablet dan Laptop Pertama Realme Beredar

Bocoran Desain Tablet dan Laptop Pertama Realme Beredar

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar tentang rencana Realme yang bakal menghadirkan tablet dan laptop sebelumnya memang telah beredar. Spekulasi lain juga mengatakan bahwa keduanya bakal meluncur bersamaan dengan Realme GT kemarin.

Nyatanya, kedua perangkat tersebut tak muncul pada acara peluncuran itu. Tetapi sebagai penggantinya, perusahaan merilis sebuah teaser yang berarti Realme mengkonfirmasi terkait kehadiran perangkat terbaru pertamanya itu.

Melalui laman Twitter nya, Madhav Sheth, selaku CEO perusahaan, membagikan gambar teaser yang menunjukkan sedikit tampilan dari Realme Pad dan Realme Book. Sayangnya, gambar baru menunjukkan tepi datar dan modul kamera yang sedikit menonjol. Bisa jadi, tombol power mencuat dari dekat tepi kiri perangkat.

Baca juga: Realme Siapkan Rangkaian AIoT Baru, Intip Isi Kotak Penjualannya

Untuk Realme Pad sendiri, nampaknya perangkat ini hadir sebagai perangkat yang mengutamakan hiburan. Sekilas, tablet menunjukkan apa yang tampak seperti bodi aluminium dan rumah kamera yang menonjol di bagian belakang. Meski spesifikasinya masih belum diketahui, tablet ini diprediksi bakal menjalankan Android di luar kotak.

Kemudian untuk Realme Book, spesifikasi juga belum diketahui. Tetapi, sepertinya ia akan hadir dengan layar 14 inci. Realme Book menandai masuknya BBK di segmen laptop.

Menariknya, laptop ini dikabarkan akan menjadi usaha pertama BBK Group di pasar laptop. Grup ini berada di belakang merek Cina populer seperti Realme, Vivo, OnePlus, dan Oppo. BBK tampaknya yakin bahwa popularitas Realme sebagai merek akan menjadi cara terbaik untuk memasuki segmen tersebut.

Artikel Terbaru