Games

Bountie Beri Tunjangan Ekstra Hingga Rp1 Miliar untuk Para Gamers?  

Jakarta, Selular.id – Platform gaming Singapura Bountie meluncurkan kampanye challenge untuk average gamer dan event organizer turnamen dengan prize pool fantastis sebesar Rp1 miliar. Tujuannya, untuk mengakomodir dan mendukung komunitas esports khususnya para gamer dan event organizer turnamen untuk mendapatkan tunjangan ekstra dengan bermain dan menyelenggarakan turnamen melalui platform Bountie.

Baca juga: Indihome Tawarkan Jaringan Stabil untuk Gamers

“Dengan dirilisnya event challenge ini khususnya di Asia Tenggara, Bountie menargetkan tingginya jumlah pertumbuhan pegiat esport Asia yang menembus angka 450 juta gamer untuk menjelajahi dan membangun komunitas melalui platform Bountie. Kampanye akan berlangsung sepanjang 1 Juni hingga 31 Desember 2021,” kata Lex Na, dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Kamis (3/6).

Baca juga :  Pra-registrasi Game Pokemon Unite Mencapai Lebih 5 Juta Orang

Lex Na melanjutkan, cara gamer dapat berpartisipasi dalam tantangan ini cukup mudah. Yakni hanya dengan mengikuti turnamen dan mengundang teman untuk bergabung ke platform Bountie melalui link referal unik.

“Semakin banyak turnamen yang diikuti dan semakin banyak teman yang dirujuk, semakin besar pula peluang untuk memenangkan tantangan,” jelasnya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Gaming Oppo yang Terjangkau!

Sementara, event organizer dapat berpartisipasi dalam tantangan ini dengan membuat turnamen. Setiap turnamen yang diselesaikan dengan slot 50%, 75% dan 100% akan mendapatkan poin tambahan. “Terakhir, dengan mengaktifkan fitur check-in bagi peserta sebelum turnamen berlangsung, akan menyumbang poin tambahan bagi event organizer,” pungkasnya.

Ajang ini akan berlangsung sepanjang 1 Juni – 31 Desember 2021. Alokasi prizepool untuk setiap bulannya dimulai dari Rp50 juta, hingga Rp150 juta, yang akan dibagikan kepada hingga 30 pemenang dari masing masing kategori Gamers maupun Event Organizer di setiap bulannya.

Baca juga :  Sambut HUT Pertama, Genshin Impact Sebar Banyak Hadiah

About the author

Imantoko Kurniadi