spot_img
BerandaNewsRumourVivo V21 SE Muncul di Daftar Geekbench, Segera Diperkenalkan?

Vivo V21 SE Muncul di Daftar Geekbench, Segera Diperkenalkan?

-

Jakarta, Selular.ID – Salah satu smartphone misterius besutan Vivo telah muncul di database Geekbench. Ya, Vivo memang dikabarkan tengah menggarap ponsel terbarunya. Nomer model smartphone V2061 diyakini sebagai Vivo V21 SE yang sebelumnya hadir di konsol Google Play, kini juga telah terlihat di daftar Geekbench.

Dalam daftar Geekbench, perangkat dengan nomor model yang disebutkan Vivo V2061 mengumpulkan masing-masing 553 dan 1697 poin, dalam pengujian single-core dan multi-core. Ponsel cerdas ini akan didukung oleh prosesor Snapdragon octa-core Qualcomm, yang nama kodenya sesuai dengan Snapdragon 720G.

Selain itu, smartphone ini akan menyokonh RAM 8GB, yang sebelumnya hal serupa juga disebutkan di daftar Konsol Google Play, juga akan menjalankan OS Android 11 bersama dengan FunTouchOS.

Berbicara soal layar, seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, bahwa layar V21 SE akan memiliki resolusi 1080 × 2400 piksel dan kerapatan piksel 440PPI. Ada indikasi bahwa V21 SE akan memiliki IPS LCD 6,58 inci, sistem kamera ganda dengan kamera utama 48MP.

Baca juga:Vivo Janjikan Pembaruan Untuk Smartphone Flagship Selama Tiga Tahun

Kemudian, V21 SE akan mengemas baterai 5.000mAh dengan kemungkinan pengisian cepat 18W. Diharapkan juga untuk Vivo dapat menghadirkan beberapa varian V21 SE dalam hal RAM dan penyimpanan internal.

Sekedar mengingatkan, Vivo belum lama ini merilis dua smartphone dari seri V21 di negara tertentu. Perusahaan belum memberikan komunikasi resmi tentang kemungkinan tanggal rilis V21 SE, mereka juga belum memberikan informasi harga untuk smartphone tersebut. Namun, tetap diharapkan untuk selanjutnya lebih banyak bocoran detail terkait spesifikasi V21 SE yang akan datang sebelum jadwal peluncuran tiba.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru