spot_img
BerandaNewsRumourSamsung Galaxy Watch 4 dan Watch Active 4 Bakal Hadir Dengan Wear...

Samsung Galaxy Watch 4 dan Watch Active 4 Bakal Hadir Dengan Wear OS

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung diperkirakan akan merilis jam tangan pintar baru yang dijuluki Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch Active 4, di acara Galaxy Unpacked untuk seri Galaxy Z pada bulan Agustus.

Beberapa detail tentang perangkat yang dapat dikenakan ini telah terungkap melalui aplikasi Galaxy Wearable.

Menurut laporan Money Today melalui @FrontTron, Samsung memang akan meninggalkan Tizen pada jam tangan pintar yang akan datang. Laporan baru tersebut mengulangi laporan sebelumnya bahwa Galaxy Watch 4 yang akan datang dan Galaxy Watch Active 4 akan menjalankan OS Wear.

Ini berarti Samsung akan menggunakan platform Google untuk jam tangan pintar setelah istirahat 7 tahun. Alasan di balik ini dikatakan kurangnya aplikasi utama di platform Tizen.

Lebih lanjut, laporan ini menyatakan bahwa jam tangan pintar Samsung yang akan datang tidak akan mendukung pemantauan kadar gula darah non-invasif. Selain itu, laporan tersebut menyebutkan ukuran yang berbeda dari yang disarankan Max Weinbach dari Android Police .

Terakhir, sesuai aplikasi Galaxy Wearable, perangkat wearable ini akan dijual dalam varian Bluetooth-only dan seluler (LTE).

Baca Juga:Foto dan Harga Samsung Galaxy F52 5G Beredar

Sesuai laporan Money Today, Jam Tangan Samsung Galaxy baru akan tersedia dalam ukuran berikut.

Ukuran Samsung Galaxy Watch4
42 mm
46mm

Ukuran Samsung Galaxy Watch Active4
40mm
42 mm.

 

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru