spot_img
BerandaNewsRumourRealme Narzo 30 hadir dengan Helio G95 SoC Dan Tiga Kamera

Realme Narzo 30 hadir dengan Helio G95 SoC Dan Tiga Kamera

-

Jakarta, Selular.ID – Realme akan meluncurkan Narzo 30A dan Narzo 30 Pro 5G pada bulan Februari, dan sekarang perusahaan akan menambahkan vanilla 30 ke lineup pada 18 Mei mendatang.

Narzo 30 akan diluncurkan oleh Realme Malaysia Selasa depan melalui halaman Facebook resminya, dan acara akan dimulai pada pukul 12 siang waktu setempat (4AM UTC).
Realme cabang Malaysia juga mengonfirmasi bahwa Narzo 30 akan menggunakan Helio G95 SoC dan mengemas baterai 5.000 mAh, yang diiklankan akan berubah dari datar menjadi 50% dalam 25 menit dengan Pengisi Daya Dart 30W.
Selain itu, perusahaan mengonfirmasi bahwa Narzo 30 akan menampilkan pembaca sidik jari yang dipasang di samping, memiliki jack headphone 3.5mm, dan tampilan lubang punch.
Realme juga membagikan beberapa gambar yang mengungkapkan desain Narzo 30. Smartphone ini akan hadir dalam dua warna dan menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang ditempatkan pada garis vertikal.
Realme belum merinci spesifikasi Narzo 30, tetapi video langsung yang diposting di YouTube mengungkapkan spesifikasinya sambil memberi kita pandangan yang lebih baik tentang smartphone.
spot_img
spot_img

Artikel Terbaru