spot_img
BerandaNewsVarian Warna Hijau OnePlus 9R Akan Segera Diumumkan

Varian Warna Hijau OnePlus 9R Akan Segera Diumumkan

-

Jakarta, Selular.ID – Pada bulan Maret kemarin, OnePlus secara resmi mengumumkan OnePlus 9R bersama dengan OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro di India. Kemudian di bulan berikutnya, serial itu resmi dibuat di Cina.

Setelah peluncurannya di Cina, seorang blogger digital mengklaim melalui Weibo bahwa OnePlus 9R akan segera hadir dalam warna hijau baru. Lalu kemarin, pada Selasa (21/5/2021), perusahaan secara resmi memperkenalkan varian hijau ‘Qingyu, dari series OnePlus 9R. Pra-penjualannya akan dimulai pada 24 Mei 2021 di Cina.

OnePlus 9R telah tersedia dalam warna biru dan hitam di Cina sejak diluncurkan. Varian hijau memiliki daya tarik yang menyegarkan dan lembut. Kaca AG di bagian belakangnya dapat secara efektif mencegah tanda sidik jari.

Baca juga:4 Rekomendasi Smartphone Flagship Xiaomi Terjangkau 2021

Kemungkinan, model hijau anyar itu akan tersedia dengan membawa RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Model ini dijual dengan harga 2.999 Yuan dan 3.299 Yuan di Cina.

Berbicara soal spesifikasi dari OnePlus 9R sendiri, gawai ini mengusung layar AMOLED 6,55 inci dengan daya tarik punch-hole. Layar menawarkan resolusi Full HD+, kecepatan refresh 120Hz, dan pemindai sidik jari di layar. Chipset Snapdragon 870 memberi daya pada handset dengan RAM LPDDR4x dan penyimpanan UFS 3.0.

OnePlus 9R memiliki kamera depan sebesar 16MP. Unit kamera di bagian belakang memiliki kamera utama 48MP berkemampuan OIS, lensa ultrawide 16MP, lensa makro 5MP, dan kamera monokrom 2MP. Handset ini ditenagai baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 65W. Terakhir, ia memiliki pemindai sidik jari di layar.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru