spot_img
BerandaNewsSocial MediaSiapkan Layanan Berbayar, Twitter Akuisisi Scroll

Siapkan Layanan Berbayar, Twitter Akuisisi Scroll

-

Jakarta, Selular.ID – Twitter mengumumkan akuisisi Scroll, sebuah platform yang bertujuan membantu pengguna menghapus iklan dari situs web. Untuk situs web tertentu, pengguna akan membayar langganan bulanan ke Scroll dan iklan mereka dihapus sambil tetap mendukung pembuatnya.

Scroll akan mengantongi sedikit dari apa yang telah dibayarkan dan meneruskan sisanya ke situs web. Selain itu, ini juga akan memberikan “pengalaman yang sangat cepat yang memuat tanpa iklan, tidak ada pelacak cerdik dan tidak ada chumbox dari clickbait,” dan pengalaman membaca itulah yang mengarahkan Twitter untuk mengambilnya.

Perusahaan mengatakan bahwa pengalaman membaca Scroll adalah sesuatu yang mereka inginkan untuk platform berlangganan yang akan datang. Pembelian Revue oleh Twitter sebelumnya terkait dengan hal ini, dan perusahaan menargetkan produk ini pada audiens yang terlibat di Orang-orang.

“Untuk melakukan ini, kami berencana untuk menyertakan Scroll sebagai bagian dari penawaran langganan mendatang yang sedang kami jelajahi. Sebagai pelanggan Twitter, gambar mendapatkan akses ke fitur premium di mana Anda dapat dengan mudah membaca artikel dari outlet berita favorit Anda atau buletin penulis dari Revue, dengan sebagian dari langganan Anda masuk ke penerbit dan penulis yang membuat konten,” tutur Mike Park menjelaskan di akun pribadi twitter pribadi @mep pada (4/5).

Pengguna tidak akan dapat mendaftar ke Scroll lagi jika belum melakukannya, tetapi Twitter mengatakan ini akan menjadi perubahan sementara. Kedepannya, Scroll sekarang akan menjadi bagian dari paket langganan Twitter yang akan datang. Detail konkret tentang itu belum muncul ke permukaan, tetapi ini adalah salah satu dari sedikit perusahaan memberi tips.

Twitter bukanlah tempat yang dipikirkan ketika ingin mencari cerita yang informatif dan berdurasi panjang. Ini bukanlah tempat yang ditujukan untuk jangka panjang, namun itulah yang coba diubah oleh perusahaan.

Platform ini sudah menampung sejumlah penulis dan kreator konten yang bersedia menulis pemikiran mereka di sana secara gratis, jadi layanan berbayar akan menarik kumpulan konten yang lebih luas. Scroll bahkan berpendapat bahwa Twitter ada untuk melayani percakapan publik.

Sementara Jurnalisme adalah mitokondria percakapan itu. Dengan pesaing seperti Substack yang sudah menawarkan banyak hal yang diinginkan Twitter, jangkauan dan kemudahan akses perusahaan mungkin menjadi keunggulan bagi layanan langganan apapun pada akhirnya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru