Video

Serunya Bermain Game PUBG dan Mobile Legends di Vivo X60 Pro

Jakarta, Selular.ID –  Bermain game masih jadi favorit pengguna smartphone hingga saat ini. Game mobile dengan beragam genre pun semakin banyak di Play Store dan App Store. Game mobile Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile masih jadi favorit pengguna smartphone sampai sekarang.

Apalagi smartphone yang mendukung kegiatan gaming dengan spesifikasi andal atau gaming phone dari berbagai brand kian menjamur di pasar Indonesia. Salah satu smartphone baru yang memiliki spesifikasi andal untuk bermain game adalah Vivo X60 Pro. Vivo X60 Pro sudah diluncurkan di Indonesia sejak April lalu dengan harga Rp 9.999.000.

Dapur pacunya, Vivo X60 Pro diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 870 dengan GPU Adreno 650 dipadukan RAM 12GB dan ROM 256GB. Daya tahannya ditunjang baterai berkapasitas 4200mAh didukung Fast Charging 33W.

Baca juga :  Jelang HUT Kelima, Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Hero dan Skin Baru

Vivo X60 Pro dibentangkan layar AMOLED dengan resolusi 2376 x 1080p (FHD+). Sistem operasinya menggunakan OS 11.1 berbasis android 11.

Ponsel ini juga disokong fitur Ultra Game Mode dengan mode Esports yang bisa memaksimalkan performa Vivo X60 Pro saat gaming. Fitur Ultra Game Mode bisa kamu aktifkan saat bermain game.

Kalau melihat dari spesifikasinya, seharusnya Vivo X60 Pro bisa memberikan performa maksimal saat gaming. Untuk menguji performa Vivo X60 Pro, Tim Selular mencoba bermain game dengan grafis memukau yaitu Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile.

Seperti apa perfroma Vivo X60 Pro saat bermain game Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile ? Yuk, langsung saja nonton video ini.

Baca juga :  Video: Unboxing dan Test PUBG Tecno Pova 2, Ponsel Gaming Baterai 7.000mAh Harga Rp2 Jutaan!

About the author

Donnie Pratama Putra