spot_img
BerandaDevicesSmart ComputingHuawei Siap Perkenalkan MatePad 2 dan Watch 3 Series Awal Juni

Huawei Siap Perkenalkan MatePad 2 dan Watch 3 Series Awal Juni

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei MatePad 2 dan perangkat Watch 3 series direncanakan bakal diluncurkan pada 2 Juni mendatang. Perangkat ini digadang-gadang sudah mendukung HarmonyOS 2.0 yang akan tiba pada bulan depan.

Meskin belum dikonfirmasi oleh perusahaan teknologi berlogo kipas merah itu, berdasarkan kabar yang berkembang jika MatePad akan hadir dengan layar 12,2 dan 12,6 120 Hz.

Baca juga: Pengamat: Walaupun Perusahaan Belum Untung, BHP Frekuensi Seharusnya Dibayar

Model 12,9 akan didukung oleh Kirin 9000 dan akan menjalankan PadOS, versi kustom dari Harmony untuk tablet. Berdasarkan data dari 3C, tablet ini akan mendukung pengisian daya 40W dan nirkabel 27W, dan kemungkinan besar sudah mendukung jaringan super cepat 5G.

Dua perangkat lainnya yang bakal diluncurkan adalah Huawei Watch 3 dan Watch 3 Pro. Perangkat ini dipastikan akan menjalankan HarmonyOS dengan antarmuka pengguna yang diperbarui dan dilengkapi dengan eSIM untuk data seluler. Sehingga perangkat jam pintar ini dapat mengaktifkan aplikasi perpesanan WeChat dan fitur lainnya.

Baca juga: Rekomendasi 10 Smartphone dengan Kamera 108MP

Jika dibanging dengan seri Watch GT sebelumnya, model terbaru ini dikalim Huawei dapat lebih memberikan fungsionalitas andal, tanpa mengorbankan masa pakai bateraiyang signifikan.

Huawei mengharapkan HarmonyOS dapat memberi daya pada 300 juta perangkat pada akhir tahun ini. Ini termasuk perangkat yang sudah diinstal sebelumnya serta banyak ponsel dan tablet yang akan menggantikan Android dengan Harmony melalui pembaruan yang diterima kedepanya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru