spot_img
BerandaNewsHuawei Kembangkan dan Patenkan Layar Fleksibel Untuk Game

Huawei Kembangkan dan Patenkan Layar Fleksibel Untuk Game

-

Jakarta, Selular.ID – Larangan AS terhadap Huawei memiliki efek signifikan pada pasar ponsel cerdas perusahaan. Tetapi sepertinya persoalan itu tak langsung membuat nyali Huawei menciut. Sebab, Huawei merupakan perusahaan multinasional dan memiliki banyak bisnis lain yang dapat ia tangani. Oleh karenanya, sejak pelarangan oleh AS tersebut, raksasa manufaktur Cina itu telah fokus pada bisnis lain. Inovasinya masih terkemuka dan telah merilis beberapa perangkat atau komponen inovatif.

Menurut laporan terbaru, Huawei Technologies Co Ltd menerbitkan paten untuk metode tampilan serta perangkat elektronik dengan layar fleksibel. Pengajuan paten datang dengan nomor CN112817470A.

Selanjutnya, abstrak paten menunjukkan lebih banyak informasi tentang kegunaan perangkat ini, yang menunjukkan bahwa tampilan ini menawarkan pengguna di sektor game dalam hal kenikmatan menonton yang lebih baik. Abstrak tersebut berbunyi “untuk meningkatkan pengalaman bermain game pengguna saat bermain game”. Jelas, ini adalah tampilan untuk pasar game.

Sedangkan untuk metode tampilan nya, yang pertama berbunyi jika layar fleksibel dalam keadaan terlipat, sebagai respons terhadap operasi pembukaan aplikasi game, maka perangkat elektronik menampilkan antarmuka aplikasi game melalui antarmuka tampilan pertama.

Kemudian, menanggapi transisi layar fleksibel dari keadaan terlipat ke keadaan tidak terlipat, perangkat elektronik menampilkan antarmuka aplikasi game dalam layar penuh melalui layar fleksibel, dan antarmuka aplikasi game dalam layar penuh pada layar fleksibel adalah antarmuka tampilan kedua.

Baca juga:Huawei Rilis HarmonyOS 2.0 Untuk 7 Smartphone Baru

Dalam berita terkait, Huawei kemarin baru saja mengadakan konferensi peluncuran produk baru kehidupan cerdas dengan adegan penuh. Pada acara tersebut, perusahaan secara resmi mengumumkan detail tampilan high-end MateView yang baru.

Perangkat itu tak hanya hadir dengan layar lengkung 34 inci, tetapi juga menggunakan layar refresh rate tinggi 3K 165Hz. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan speaker bidang stereo SoundBar. SoundBar adalah basis dan speaker. Ini mengintegrasikan speaker ganda 5W, terdiri dari 2 speaker full-range, dan mendukung 2.0 saluran. Perusahaan juga mengumumkan bahwa Huawei MateView dan Mate View GT akan diluncurkan pada 1 Juni.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru