spot_img
BerandaNewsHendri Mulya Syam Dipilih Jadi Dirut Baru Telkomsel

Hendri Mulya Syam Dipilih Jadi Dirut Baru Telkomsel

-

Jakarta, Selular.ID – Pasca meluncurkan layanan 5G pertama di Indonesia, Telkomsel kembali membawa kabar terkait perubahan Direktur Utama nya. Menggantikan posisi Setyanto Hantoro, Hendri Mulya Syam ditunjuk menjadi Direktur Utama Telkomsel saat ini. Keputusan tersebut berlaku efektif sejak kemarin, yaitu pada 28 Mei 2021.

Penetapan susunan baru Direksi Telkomsel sejalan dengan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital dengan mengembangkan digital trifecta yang meliputi digital connectivity, digital platform, dan digital services, sekaligus demi membuka lebih banyak peluang untuk masyarakat Indonesia melalui penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Tak hanya peralihan Direktur Utama, beberapa jajaran Direksi lainnya pun juga dirombak oleh Telkomsel. Dengan begitu, susunan Direksi terbaru Telkomsel saat ini ialah sebagai berikut :

  • Direktur Utama: Hendri Mulya Syam
  • Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko: Mohamad Ramzy
  • Direktur Sales: Adiwinahyu Basuki Sigit
  • Direktur Network: Nugroho
  • Direktur Planning dan Transformation: Wong Soon Nam
  • Direktur Information Technology: Bharat Alva
  • Direktur Marketing: Rachel Goh
  • Direktur Human Capital Management: R Muharam Perbawamukti

Baca juga:Sah! Telkomsel Luncurkan Layanan 5G di Tanah Air

Sebelumnya, Hendri Mulya Syam menduduki jabatan Direktur Sales di Telkomsel. Salah satu fakta menarik tentang Hendri yang bisa dibilang bakal melekat diingatan kita yakni terkait dirinya yang pernah menjabat sebagai Chief Sales and Distribution Officer (CSDO) di Indosat Ooredoo, sebelum akhirnya pulang kampung kembali ke Telkomsel.

Jika mengingat bahwa Hendri pernah menjajaki berbagai posisi di Telkomsel, melalui jabatan baru-nya ini, kemungkinan kedepannya ia mampu membawa serta memajukan nama Telkomsel ke puncak kesuksesan yang lebih lagi. Semoga saja.

Tonton juga video di bawah ini :

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru