Beranda News Vivo Pop-Up Store Hadir di Central Park Mall

Vivo Pop-Up Store Hadir di Central Park Mall

-

Jakarta, Selular.ID – Ajak masyarakat menjelajahi secara langsung teknologi dan inovasi terbaru, Vivo membuka Pop-Up Store di Promenade Lumina, Central Park Mall, Jakarta Barat, mulai tanggal 21-25 April 2021. Melalui Pop-Up Store ini, perusahaan ingin memberi pengalaman dan kesempatan kepada konsumen agar dapat langsung menjajal dan merasakan beragam fitur dan teknologi dari Vivo X60 Series 5G. Selain itu, vendor juga akan memberikan banyak promo serta paket penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian Vivo X60 5G dan X60 Pro 5G di lokasi.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, “Pembukaan Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store ini adalah salah satu strategi edukasi produk dengan memberikan kesempatan secara langsung bagi konsumen untuk bisa mencoba dan menjelajahi teknologi unggulan yang dibawa Vivo X60 Series 5G. Pop-Up Store ini juga dihadirkan untuk memberikan kemudahan dan rasa penasaran bagi setiap konsumen yang ingin mencoba dan membeli smartphone Vivo secara langsung.”

Pada area Pop-up Store ini, pengunjung dapat menjelajah berbagai experience zone untuk mencoba fitur unggulan Vivo X60 Series 5G, seperti Gimbal Stabilization 2.0, Extreme Night Vision 2.0, dan dapat menyaksikan beragam hasil foto tangkapan yang telah memanfaatkan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System. Saat memasuki area Pop-Up Store, pengunjung akan disambut dengan Lenses Display Table yang merupakan replika dari vivo ZEISS Co-engineered Imaging System. Di display table tersebut, pengunjung bisa melihat lebih detail mengenai teknologi imaging system hasil kolaborasi Vivo dan ZEISS.

Lebih lanjut, di experience zone Gimbal Experience Table, pengunjung bisa mencoba fitur perekaman Gimbal Stabilization 2.0 dengan menggunakan ponsel Vivo X60 Pro 5G yang diletakkan di mobil remote control. Mobil remote control ini akan berjalan melalui jalur yang berbatu dan bergelombang, dan akan merekam bangunan lego yang mengelilingi meja. Lewat zona ini, pengunjung akan melihat langsung bagaimana hasil rekaman akan tetap stabil, jelas, dan tidak kabur walau di jalur bergelombang atau saat bergerak.

Selanjutnya, untuk menunjukkan fitur Extreme Night Vision 2.0, vivo menyediakan Extreme Night Photo Experience Zone yang menampilkan objek berupa terarium di area yang gelap dengan pencahayaan yang minim. Pada zona ini, pengunjung akan diajak melihat bagaimana fitur ini dapat menghasilkan gambar yang terang walau dalam kondisi cahaya yang redup.

Zona terakhir berupa photo gallery yang menampilkan foto-foto menakjubkan hasil jepretan smartphone Vivo X60 Series 5G dengan dukungan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System. Lewat zona ini, vivo bermaksud mengukuhkan posisinya sebagai professional photography/videography flagship smartphone yang bisa mendefinisikan kembali pengalaman mobile photography layaknya profesional. Dengan pengamanan yang ketat dan protokol COVID-19 yang telah disiapkan, pengunjung akan tetap aman dan bisa menjelajahi setiap experience zone dan display yang disiapkan.

“Lewat Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store diharapkan, kegiatan ini juga bisa menjadi sarana edukasi secara langsung kepada konsumen tentang keunggulan teknologi Vivo X60 Series yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia ini. Jadi lebih baik langsung datang karena Vivo telah menyiapkan beragam promo dan penawaran menarik untuk setiap pembelian Vivo X60 Series 5G,” ujar Edy.

Artikel Terbaru