Beranda Aksesoris Samsung Kembangkan Keyboard Wireless yang Mendukung DeX

Samsung Kembangkan Keyboard Wireless yang Mendukung DeX

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung kabarnya tengah mengembangkan perangkat keyboard wireless yang disebut Samsung Keyboard Trio 500. Yang membuat keyboard ini menarik adalah, karena Samsung merancangnya agar bisa digunakan di Samsung DeX.

Samsung Keyboard Trio 500 ini kabarnya bisa difungsikan dalam dua mode, yakni dengan kabel melalui port USB dan juga secara wireless.

Keyboard ini tidak hanya dikhususkan pada Samsung DeX saja, melainkan kabarnya juga akan kompatibel dengan perangkat Apple serta PC yang menggunakan sistem operasi Windows.

Dari informasi yang beredar, keyboard buatan Samsung ini memiliki tombol khusus yang memungkinkan pengguna untuk beralih antar perangkat yang terhubung, Sesuai dengan namanya, keyboard ini dapat terkoneksi dengan tiga perangkat secara bersamaan.

Rumor menyebutkan bahwa Samsung Keyboard Trio 500 akan tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Meski demikian tanggal peluncurannya sama sekali belum diketahui.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa keyboard ini akan segera dijual di Eropa dengan harga 45 Euro atau sekitar Rp 700 ribuan.

Artikel Terbaru