Beranda Aksesoris OnePlus Rilis Gaming Triggers, Bisa Digunakan Smartphone Android dan iOS

OnePlus Rilis Gaming Triggers, Bisa Digunakan Smartphone Android dan iOS

-

Jakarta, Selular.ID – OnePlus merilis sebuah aksesoris berupa gaming triggers yang bisa digunakan untuk smartphone Android dan iOS. Aksesoris gaming ini sudah tersedia secara online di negara India.

Gaming triggers ini dipasangkan di bagian tepi smartphone. Aksesoris bikinan OnePlus ini bisa digunakan di semua smartphone Android dan iOS, asalkan tebalnya tidak kurang dari 11,5 mm.

Hadirnya aksesoris ini akan memberikan alternatif kontrol yang lebih intuitif, khususnya bagi Anda yang merasa bosan atau kesulitan dengan kontrol sentuh pada bagian layar.

Setiap triggers memeiliki satu tombol, yang menurut CEO OnePlus, Pete Lau, sangat mudah untuk diklik dan memudahkan para pemain.

Kurang lebih triggers ini berkerja mirip dengan sensor ultrasonik yang dimiliki oleh smartphone gaming Asus ROG Phone 5. Mekanisme yang kurang lebih serupa yang juga ditemukan pada Black Shark 4.

Dengan menghadirkan aksesoris gaming ini, OnePlus memberikan pengalaman gaming tingkat lanjut namun dengan biaya yang lebih terjangkau, tanpa harus membeli smartphone gaming berharga mahal.

Gaming triggers buatan OnePlus ini telah resmi dijual dengan label harga 1.099 Rupee atau setara dengan Rp 200 ribuan saja.

Artikel Terbaru