Beranda Smartphone Sony Xperia 10 III Meluncur, Sudah Dukung Jaringan 5G

Sony Xperia 10 III Meluncur, Sudah Dukung Jaringan 5G

-

Jakarta, Selular.ID – Sony kembali meramaikan industri smartphone dengan meluncurkan Xperia 10 III. Perangkat ini membawa sejumlah fitur menarik, seperti 5G, layar OLED, baterai 4.500mAh dan banyak lagi lainnya.

Sony Xperia 10 III memiliki layar OLED yang terbentang seluas 6 inci dan beresolusi Full HD+. Layar ini memiliki aspek rasio 21:9, refresh rate 60Hz, serta touch sampling rate 120Hz.

Untuk melindungi layarnya, Sony turut melapisinya dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 6. Membuatnya tidak akan rentan tergores.

Di bawah kap mesinnya, smartphone ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 690 5G. Ini dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Tersedia juga slot microSD untuk menambahkan kapasitas ruang penyimpanan.

Untuk fotografi, Sony menanamkan tiga kamera di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 12MP f / 1.8, lensa wide angle 8MP f / 2.2, dan sensor Telefoto 8MP f / 2.4. Di depan ada kamera selfie 8MP f / 2.

Spesifikasi lainnya termasuk baterai 4.500mAh, sensor sidik jari yang dipasang di samping, sertifikasi IP65 / IP68, Bluetooth 5.1 dan NFC.

Sony juga telah mengemas fitur audio seperti audio jack 3.5mm dengan LDAC dan dukungan audio Hi-Res, Hi-Res Audio wireless, DSEE Ultimate, Stereo Recording, Qualcomm aptX HD audio. 

Xperia 10 III tersedia dalam pilihan warna Putih, Hitam, Merah Muda, dan Biru. Meski demikian, pihak Sony belum mengumumkan harga dan juga ketersediaan smartphone ini.

Artikel Terbaru