Beranda News Rumour Oppo Siapkan Perangkat Smart Tag yang Bisa Diisi Ulang

Oppo Siapkan Perangkat Smart Tag yang Bisa Diisi Ulang

-

Jakarta, Selular.ID – Menyusul Apple, Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah perangkat smart tag. Kabar ini diketahui dari beberapa bocoran smart tag bikinan Oppo yang beredar di dunia maya.

Digital Chat Station mengunggah sebuah foto yang diklaim sebagai penampakan dari Oppo Smart Tag dalam versi Engineering Test. Perangkat ini muncul dalam balutan warna putih dan terlihat perangkat tersebut memiliki Ultra Wide Band.

Sebelumnya dua perusahaan teknologi, Samsung dan Apple telah merilis perangkat serupa. Tampaknya Oppo tidak ingin ketinggalan untuk memiliki portofolio yang sama.

Terlihat prt USB Type C di bagian bawah. Ini menunjukkan bahwa mungkin smart tag buatan Oppo bisa diisi ulang. Sebagai perbandingan, para kompetitor menjanjikan masa pakai baterai hingga 1 tahun tetapi tidak dapat diisi ulang.

Meskipun Apple telah memberikan opsi untuk mengganti baterai di AirTags, namun baterai yang dapat diisi ulang mungkin merupakan pilihan yang lebih baik .

Berbicara tentang fitur, UWB terukir pada gambar menunjukkan bahwa Smart Tag akan membantu pengguna melacak lokasi secara akurat, dan membantu Anda dengan petunjuk arah yang lebih baik daripada versi Bluetooth saja.

Oppo rencananya akan mengadakan acara peluncuran pada 6 Mei di China, di mana diharapkan akan menghadirkan Smart TV baru, OPPO K9, OPPO Enco Air, dan OPPO Band baru. Ada kemungkinan Smart Tag dapat diluncurkan pada hari yang sama tetapi ini masih bersifat rumor saja.

Artikel Terbaru