Beranda News Rumour Lensa Kamera iPhone 13 Pro Max Bakal Tampil Lebih Lebar

Lensa Kamera iPhone 13 Pro Max Bakal Tampil Lebih Lebar

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar kembali datang untuk iPhone 13 series, salah satunya iPhone 13 Pro Max, seri ini dikabarkan bakal memiliki ukuran dimensi lensa kamera yang lebih lebar dibandingkan pendahulunya.

Rumor terbaru mengenai lensa kamera iPhone 13 Pro Max ini pertama kali dihembuskan oleh leaker EverythingApplePro melalui video Youtube terbarunya seerti dikutip Macworld.

Rumor ini sendiri tidak menyebutkan secara pasti berapa lebar dari dimensi lensa kamera smartphone terbaru besutan Apple ini.

Bahkan, ukuran ini disebut-sebut bakal jauh lebih lebar dari yang dimiliki oleh iPhone 12 Pro Max. Artinya iPhone 13 Pro Max akan menjadi seri iPhone dengan ukuran dimensi lensa kamera terlebar yang pernah ada.

Namun yang pasti, dengan ukuran dimensi lensa kamera yang semakin lebar ini, kualitas foto iPhone 13 Pro Max menjadi lebih bagus.

Selain dirumorkan bakal memiliki ukuran dimensi yang lebih lebar, lensa kamera iPhone 13 Pro Max juga memiliki, rumor lain yang akan semakin membedakannya dengan seri-seri iPhone sebelumnya.

Ketebalannya ini akan bertambah sekitar sekitar 0.9mm dibanding lensa kamera yang dimiliki seri iPhone 12. Jadi nantinya, ketebalan lensa kamera iPhone yang sebelumnya ada di angka 7.4mm, akan naik menjadi 8.3mm.

Analis Ming-Chi Kuo mengatakan catatan investor yang menjelaskan bahwa pesanan lensa wide angle untuk jajaran iPhone 13 akan dipenuhi oleh Sunny Optical. Perusahaan diperkirakan mengirimkan lensa iPhone 13 ke produsen komponen elektronik LG Innotek secepatnya pada Mei.

Baca Juga:iPhone 13 Akan Memiliki Notch Lebih Kecil

Kuo juga mengklaim bahwa permintaan lensa optik untuk perangkat Apple hanya akan meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan, berkat AR dan Apple Car.

Bulan lalu, analis memperkirakan bahwa jajaran iPhone 13 mungkin memiliki layar dengan notch yang lebih kecil dan baterainya lebih besar. Untuk model iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max juga diperkirakan akan menampilkan layar ProMotion 120Hz,

Artikel Terbaru