Beranda News Rumour Bocoran Hasil Kamera Smartphone Pixel 5a Terungkap

Bocoran Hasil Kamera Smartphone Pixel 5a Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Pekan lalu Google memaparkan postingan blog yang menguraikan beberapa perbaikan dari dalam sistem kamera Google Pixel 5 dan Pixel 4a 5G. Kendati detailnya menarik, postingan tersebut juga berisi keluaran foto dari series ponsel Pixel 5a yang belum diluncurkan, mengisyaratkan kamera yang tangguh.

Kemudian, data EXIF dari salah satu gambar di dalam postingan mengungkap beberapa detail, termasuk kamera yang digunakan guna menangkap bidikan tersebut. Data menunjukkan sampel berasal dari Pixel 5a tanpa pemberitahuan dan gambar diambil pada 1 Oktober 2020 di Taiwan.

Belum bisa dipastikan terkait apakah sampel dibagikan secara tak sengaja atau sebaliknya. Namun, sampel Pixel 5a nampaknya telah diambil dari postingan blog.

Berita tersebut secara tak langsung menunjukkan bahwa jadwal peluncuran smartphone Pixel 5a 5G semakin dekat, meski beberapa tempat mengklaim bahwa model Pixel 5a 5G dikatakan dibatalkan untuk rilis.

Tetapi, sejak klaim tersebut beredar, Google saat itu segera menghempas rumor tersebut dan mengonfirmasi bahwa Pixel 5a masih dalam penggarapan.

Baca juga:Google Pixel 5a Dipastikan Hadir Tahun Ini?

Sekedar informasi, rumor sebelumnya menunjukkan bahwa Pixel 5a 5G bakal disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G dan akan memiliki beberapa fitur yang disempurnakan.

Perangkat juga disinyalir akan datang dengan kakap selfie lubang-punch. Kemudian juga akan menampilkan layar Hi-Res FHD + 6,2 inci serta bakal memiliki kecepatan refresh yang sama dengan Pixel 4a 5G.

Chipset Snapdragon 765G memiliki fungsionalitas 5G dan menawarkan beragam fitur luar biasa untuk Pixel 5a, termasuk modul kamera yang jauh lebih apik yang menghasilkan sampel yang dimaksud.

Artikel Terbaru