Beranda News Rumour Apple Gelar Acara “Spring Loaded” Tanggal 20 April, Apa yang Diluncurkan?

Apple Gelar Acara “Spring Loaded” Tanggal 20 April, Apa yang Diluncurkan?

-

Jakarta, Selular.ID – Apple resmi mengumumkan gelaran acara berikutnya yang bertajuk “Spring Loaded”. Acara ini berlangsung pada tanggal 20 April 2021. Kira-kira, apa yang akan diumumkan oleh Apple?

Event akbar dari Apple tersebut kabarnya akan dihelat secara online dan disiarkan dari Apple Park. Sayangnya raksasa teknologi tersebut tidak mengungkapkan produk apa yang akan diluncurkan dalam acara tersebut.

Teaser berupa poster mengenai acara tersebut juga sudah disebar. Dari teaser tersebut beragam spekulasi beredar mengenai isi acara yang akan datang.

Dalam poster tersebut terlihat logo Apple yang dibuat melekuk-lekuk dan disertai dengan tagline “Spring Loaded”. Sebuah spekulasi menyebutkan bahwa ini menjadi pertanda bahwa Apple akan memperkenalkan perangkat Apple Pencil terbaru

Rumor lain menyebutkan bahwa event ini akan menjadi acara peluncuran iPad Pro terbaru. Perangkat iPad Pro anyar ini diharapkan memiliki layar Mini-LED.

Selain itu, AirPods terbaru juga diharapkan akan muncul di acara kali ini. Selain itu ada juga AirTag yang sebelumnya sempat tertunda untuk diperkenalkan ke publik.

Tak hanya itu saja, ada juga rumor mengenai jajara iMac dan laptop Mac terbaru yang ditenagai prosesor Apple Silicon.

Sebelumnya perusahaan juga telah mengkonfirmasi akan berhenti menjual model dasar iMac Pro setelah stok yang ada telah habis. Ini bisa jadi pertanda Apple akan mengumumkan model baru.

Artikel Terbaru