spot_img
BerandaNewsTecno Camon 17 Siap Diperkenalkan

Tecno Camon 17 Siap Diperkenalkan

-

Jakarta, Selular.ID – Tahun lalu Tecno merilis empat smartphone di seri Camon 16. Dan kini brand asal Shenzhen, China itu siap meluncurkan seri lanjutanya Kembali yaitu Camon 17.

Keberadaan Camon 17 sudah terditeksi di Konsol Google Play. yang dimana dalam daftar tersebut memperlihatkan ponsel ini datang dengan layar berlubang (sudut kiri atas) dengan resolusi 720 x 1600 piksel (HD +) dan 320 DPI.

Baca juga: Tecno Debut di Indonesia, Spark 6 Go Menjadi Smartphone Perdana

Selanjutnya, handset ini akan ditenagai oleh MediaTek Helio G70 SoC ditambah dengan RAM 6GB dan menjalankan Android 11. Dan besar harapnya jika Camon 17 nanti hadir dengan skin merek HIOS Android.

Menurut Komisi Komunikasi Federal, Camon 17 akan memiliki pengaturan kamera yang selaras secara vertikal di bagian belakang, sensor sidik jari yang dipasang di belakang, dan headphone 3.5mm. Kemudian pada sektor daya, akan dibekali baterai sebesar 4.900mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 18W.

Terakhir, Tecno Camon 17 diperkirakan bakkal berukuran 165 x 76 x 8mm. Sedangkan untuk harganya sendiri belum diketahui, tapi harapanya akan dibandrol ramah dikantong, dan sudah mendukung jaringan super cepat 5G.

Kemudian jika ditanya apakah brand ponsel ini juga akan meluncurkan produk terbarunya itu untuk pasar Indonesia. Besar kemungkinan juga akan diahadirkan mengingat pasarnya yang cukup mengiurkan.

Baca juga :  Ini Daftar Fintech Legal OJK per 25 Agustus 2021

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Untuk Menunjang Kegiatan Bisnis  

Sepak terjangnya di Indonesia sendiri memang masih minim dimulai pada akhir 2020 lalu, dimana brand yang merupakan anak usaha dari Transsion Holding, yang juga telah memiliki brand HP lain di Indonesia salah satunya Infinix juga telah memamerkan produk smartphone bernama Spark 5 Pro dan Spark 6 Go yang meluncur pada Desember 2020 kemarin.

spot_img

Artikel Terbaru