Beranda Smartphone Tecno Debut di Indonesia, Spark 6 Go Menjadi Smartphone Perdana

Tecno Debut di Indonesia, Spark 6 Go Menjadi Smartphone Perdana

-

Jakarta, Selular.ID – Merek ponsel asal China Tecno resmi debut di Indonesia. Perusahaan mengumumkan keberhasilan peluncuran produk perdananya, Tecno Spark 6 Go.

Stephen Ha, Vice President Transsion Holdings, General Manager Tecno Mobile, mengatakan, kinerja penjualan Spark 6 Go sangat menggembirakan.

Tanpa menyebut jumlah unit, perusahaan mengabarkan kalau produk perdananya langsung terjual habis setelah Flash Sales dibuka oleh Shopee.

Pada keterangan resminya, sebagai bagian dari Transsion Holdings, Tecno menekankan akan berfokus untuk menyediakan smartphone berperforma tinggi dengan teknologi mutakhir dengan harga terjangkau. Tetapi sepertinya bukan di produk perdana.

Menurut Stephen Ha, konsumen Indonesia sangat memahami cara membuat keputusan pembelian ponsel dengan cerdas, karena ada banyak pilihan dan informasi yang tersedia bagi mereka dan mereka cenderung melakukan penelitian yang cermat.

“Oleh karena itu, Tecno sangat senang karena telah menerima sambutan hangat dari konsumen Indonesia,” ujarnya.

Stephen menuturkan, Spark 6 Go unggul dalam dua hal. Baterai besar dan kenyamanan tampilan layar besar yang imersif adalah dua fitur utama yang kini lebih diapresiasi konsumen seiring dengan meningkatnya konsumsi media sosial dan hiburan.

Dijual seharga Rp1.199.000, spesifikasi Tecno Spark 6 Go adalah layar HD IPS LCD 6,52 inci, RAM 2GB, storage 32GB, prosesor Octa-core Mediatek MT6761D Helio A20 (12 nm), kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP, dan baterai 5.000mAh serta sensor fingerprint.

Seperti yang tercantum pada namanya, Spark 6 Go mengadopsi Android 10 Go edition dengan lapis antarmuka HIOS 6.2.

Menyusul debut Spark 6 Go, Tecno akan segera meluncurkan produk keduanya di seri Spark, yaitu Spark 5 Pro.

Artikel Terbaru