Beranda News Telco Smartfren Bekali Kuota Nonstop Hingga 43GB!  

Smartfren Bekali Kuota Nonstop Hingga 43GB!  

-

Jakarta, Selular.ID – Smartfren terus mewujudkan komitmen untuk memberikan produk terbaiknya guna mendukung generasi muda Indonesia berkreasi. Dengan manfaat Extra Kuota gratis, total kuota Kuota Nonstop kini lebih besar hingga mencapai 43GB. Menggunakan paket ini, pelanggan bisa nonstop internetan di jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance tanpa harus khawatir kuota habis.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, Extra Kuota bukan sekadar memperbesar manfaat yang diperoleh pelanggan Kuota Nonstop, “Namun juga bisa menjadi sarana membuka peluang-peluang baru menggunakan internet. Apalagi manfaat Extra Kuota ini hadir tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah lebih dulu ada, dan tanpa tambahan biaya apa pun sehingga pelanggan bisa semakin lancar mengakses internet. Misalnya untuk streaming drama korea, men-download konten atau upload konten ke media sosial, lalu berlatih untuk kompetisi esports,” jelasnya, Jumat (19/3).

Baca juga: Meski Lelang Dibatalkan, Smartfren Tetap Berminat Frekuensi 2,3 GHz

Pelanggan bisa mendapatkan Extra Kuota dengan sangat mudah. Cukup membeli paket Kuota Nonstop Rp45.000 (kuota utama 10GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 4GB (diberikan 1 GB per 7 hari), dan Rp65.000 (kuota utama 18GB) atau Rp100.000 (kuota utama 30GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 8GB (diberikan 2GB per 7 hari).

Kemudian untuk pelanggan yang baru pertama kali install layanan aplikasi pelanggan MySmartfren, dapat memperoleh tambahan bonus kuota 5GB. Dengan demikian total kuota yang diperoleh mencapai maksimal 43GB.

Baca juga: Smartfren Siap Sukseskan Layanan Bantuan Kuota Data Internet Untuk PJJ 2021

Lalu yang menarik ketika kuota utama dan Extra Kuota telah habis, pelanggan Kuota Nonstop masih memiliki akses Nonstop yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi ringan, seperti menjelajah internet memakai browser, mengobrol lewat aplikasi pesan instan, atau memanggil transportasi online tanpa menyedot pulsa.

“Tak sampai disitu pelanggan kuota nonstop juga masih memiliki manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa diakses setiap jam 01.00 – 05.00 WIB. Manfaat ini terus aktif setiap hari selama masa berlaku paket, dan dapat dipakai untuk internetan di tengah malam tanpa mengurangi kuota yang dimiliki,” tutup Djoko.

Artikel Terbaru