Beranda Smartphone Jelang Debut Global, Intip Isi Kotak Realme C25 Dan Realme C21

Jelang Debut Global, Intip Isi Kotak Realme C25 Dan Realme C21

-

Jakarta, Selular.ID – Realme akhirnya menetapkan tanggal debut global di Indonesia untuk smartphone terbarunya yaitu pada tanggal 23 Maret 2021. Dengan menggandeng otoritas terkemuka di dunia dalam hal kualitas yaitu TÜV Rheinland, kali ini Realme sekaligus meluncurkan dua ponsel entry-level yang dinamai Realme C25 dan Realme C21.

Realme memang merupakan salah satu brand smartphone yang paham akan kebutuhan pengguna khususnya anak muda, sehingga membuatnya terus berupaya dalam meningkatkan kualitas guna gaya hidup sesuai tren masa kini.

Pada saat debut global di Indonesia pekan depan, Realme juga akan melakukan beberapa uji duribilitas terhadap kedua ponsel anyarnya itu. Oleh karenanya, berikut diuraikan tentang apa saja yang terdapat di dalam kotak guna Anda kulik sebelum waktu peluncuran tiba.

Isi Kotak Realme C25: Smartphone Entry-Level yang Durable dan Powerful

Realme C25 yang ditenagai oleh Mediatek Helio G70 ini akan membawa beberapa paket di dalam kotak penjualannya yang meliputi smartphone Realme C25, adapter charging 18W, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, serta ejector kartu SIM.

Realme C25 sendiri akan dinobatkan sebagai smartphone entry-level paling tahan banting di Indonesia.

Isi Kotak Realme C21: The Durable Triple Camera dengan Harga yang Lebih Agresif

Sementara untuk Realme C21, ponsel ini menawarkan harga yang lebih agresif dan akan dinobatkan sebagai smartphone dengan sertifikasi ketahanan paling terjangkau.

Saat membuka kotak, pengguna akan mendapatkan smartphone Realme C21, charger adapter, kabel micro-USB, buku panduan, kartu garansi, serta ejector kartu SIM.

Baca juga:Lolos TKDN, Realme 8 Series Siap Rilis Di Indonesia?

Smartphone Entry-Level Pertama dengan Sertifikasi High Reliability

Baik Realme C25 maupun Realme C21, keduanya merupakan smartphone entry-level pertama yang mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Dengan sertifikasi ini, kedua penerus tahta entry-level king Realme C-Series ini akan menetapkan standar baru di segmennya, khususnya di Indonesia. Sertifikasi ini juga membuat dua smartphone entry-level terbaru dari Realme ini menjadi lebih tangguh dari sebelumnya.

Ketika Durabilitas Bertemu Trendsetting Geometric Design

Meski menghadirkan Real Quality yang ditingkatkan, Realme C25 dan Realme C21 tetap menghadirkan trendsetting design dari Realme. Geometric Design Spesial yang ada pada Realme C25 dan Realme C21 dibentuk sedemikian rupa oleh Realme guna mendukung 23 uji keandalan tinggi yang dilakukan oleh otoritas TÜV Rheinland. Hal ini lantas membuat Realme C25 dan Realme C21 tidak hanya menawarkan trendsetting design, akan tetapi juga kualitas yang kuat di luar maupun di dalam.

Saat ini, pengguna sering mengaplikasikan hand sanitizer dan cenderung khawatir lambat laun akan membuat perubahan atau pudarnya warna pada smartphone. Berangkat dari alasan itulah Realme melakukan uji kualitas pada Realme C25 dan Realme C21, dan ternyata tidak ditemukan adanya perubahan atau pudarnya warna pada saat pengujian. Desain Geometrik yang trendi di bodi belakang smartphone diprediksi akan bertahan dari abrasi selama tiga tahun.

Tonton juga video dibawah ini:

Artikel Terbaru