spot_img
BerandaSmartphonePerkuat Pengalaman Pengguna, Asus ROG Phone 5 Kirim Pembaharuan!  

Perkuat Pengalaman Pengguna, Asus ROG Phone 5 Kirim Pembaharuan!  

-

Jakarta, Selular.ID – Asus ROG Phone 5 yang baru saja diluncurkan beberapa hari  lalu, kini sudah menerima pembaruan perangkat lunak pertamanya. Versi perangkat lunak terbaru itu diketahui diluncurkan untuk ROG Phone 5 dengan kode model ZS673KS dan memiliki versi firmware 18.0830.2101.73. Yang melalui pembaharuan itu diketahui menambahkan Mode Esports baru dan paket tema Karakter ROG Akira ke dalam handset tersebut, dan editor animasi baru untuk ROG Vision di Armory Crate.

Selain itu, pembaruan ini juga mengoptimalkan pengalaman kamera ponsel, dan stabilitas sistem serta menghadirkan beberapa paket tema yang dikembangkan dalam kemitraan dengan penerbit game terkenal.

Baca juga: Debut Global, Asus Umumkan ROG Phone 5, 5 Pro, dan 5 Ultimate

Tak sampai disitu, pembaharuan ini juga membawa sejumlah peningkatan lain yang juga signifikan, mulai dari pengaturan mode sistem lanjutan di Armory Crate, menambahkan gerakan kontrol gerakan baru di AirTrigger 5, menambahkan Mode Esports,yang dikliam lebih kompetitif disesuaikan untuk kebutuhan kompetisi esports di layar menu tombol daya selama bermain game dan stabilitas pengisian yang dioptimalkan.

Pembaruan ini diluncurkan dalam beberapa kelompok sekarang, dan kemungkinan besar jika Anda memboyongnya sudah dapat langsung mengunduhnya secara manual dengan menuju ke menu pengaturan, dan selanjutnya pembaharuan sistem ponsel Anda.

Baca juga: Ini Dia Rekomendasi 5 Ponsel Gaming Ramah Di Kantong, Sikat!

Baca juga :  Video: SmartGuide Episode 20, 4 Rekomendasi Smartphone Flagship Rilisan Agustus 2021

Perangkat ponsel gaming Asus ROG Phone memang patut Anda tunggu kehadirnya disetiap tahunya, perangkat ini ditenagai oleh Snapdragon 888 SoC dan menjalankan Android 11. Pada perangkat ROG Phone terbaru ini dibekali layar 6,78 “144Hz FullHD + AMOLED dan mengemas baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya 65W.

Baca juga :  Siap Dipasarkan, Realme GT Neo2 Diperkuat Snapdragon 870 SoC

Smartphone ini juga hadir dengan total empat kamera, dengan kamera selfie sebesar 24MP di bezel atas dengan kamera utama 64MP di bagian belakang bergabung dengan unit ultrawide 13MP dan makro 5MP.

 

 

spot_img

Artikel Terbaru