Beranda News Oppo Smart Band Akan Mendarat Di India 8 Maret Mendatang

Oppo Smart Band Akan Mendarat Di India 8 Maret Mendatang

-

Jakarta, Selular.ID – Pada Juni 2020 silam, Oppo meluncurkan tiga pelacak kebugaran di Cina yakni Oppo Band, Oppo Band Fashion, dan Oppo Band EVA. Model pertama dijual sebagai OnePlus Band di India.

Kini, kedua produk tersebut dipastikan meluncur sebagai Oppo Band Style di India, dan akan secara resmi diluncurkan bersamaan dengan peluncuran seri Oppo F19, yang dijadwalkan pada 8 Maret pukul 7 malam waktu India. Seperti yang dilaporkan Gizmochina kemarin, Kamis (4/3/2021).

Ketiga model Oppo Band memiliki spesifikasi yang sama persis, terkecuali dalam hal desain. Oppo Band Style yang bakal datang akan serupa dengan OnePlus Band yang sudah tersedia, namun yang pertama disinyalir akan memiliki desain tali mengambang.

Berbicara tentang spesifikasi, Oppo Band Style bakal mengusung layar AMOLED 1,1 inci dengan resolusi 126 x 294 piksel. Panel juga akan menutupi 100% gamut warna DCI-P3 dan akan dilindungi oleh kaca lengkung 2.5D.

Baca juga:Oppo Find X3 Pro Menjadi Smartphone Satu Miliar Warna Pertama di Dunia

Jam tangan pintar terbaru dari Oppo ini akan hadir dengan sensor seperti akselerometer, sensor detak jantung PPG, dan sensor SpO2 untuk pemantauan tingkat oksigen darah. Varian Cina memiliki NFC serta 12 mode olahraga, namun tersemat atau tidaknya tampilan NFC serta mode olahraga di varian india masih menjadi misteri sampai sekarang.

Beberapa penggemar mengharapkan adanya fitur standar seperti cuaca, pemberitahuan aplikasi, stopwatch, peringatan panggilan dan pesan, alarm, kontrol pemutaran musik, temukan ponsel saya, dan banyak lagi. Selain itu, Oppo Band Style juga diharapkan memiliki dukungan untuk pemantauan tidur dan beberapa wajah pita.

Menurut informasi yang beredar, Oppo Band Style bakal didukung oleh chip Oppo Apollo 3 serta dapat terhubung dengan smartphone Android dan iPhone melalui Bluetooth 5.0 dengan menggunakan aplikasi pendamping HeyTap Health. Oppo Band Style juga akan ditenagai oleh baterai 100mAh dan akan diisi melalui konektor pin pogo.

Artikel Terbaru