Beranda Smartphone Iphone 13 Pro Masih Mempertahankan Konsep Layar Poni?

Iphone 13 Pro Masih Mempertahankan Konsep Layar Poni?

-

Jakarta, Selular.ID – Iphone 13 Pro memang sudah ramai diperbincangkan, dan tak dipungkiri juga karena smartphone satu ini, memiliki basis penggunnya sendiri yang cukup fanatik di tanah air.

Beberapa bocoran sudah menyertainya, baik itu soal spesifikasi, kamera dan lain sebagainya. Dan kini bocoran terbaru menyebut jika iPhone 13 Pro akan mengusung layar LTPO 120Hz dengan notch yang lebih kecil.

Lalu kamera belakang masih memiliki beberapa elevasi, yang masing-masing akan menonjol sebagai penempatan kamera. Hanya berdasarkan laporan iPhone 13 Pro kameranya akan lebih menonjol dibanding seri ke-12. Dan konon dibutuhkan sebagai penambahan kualitas komponen stabilisasi gambar yang ditingkatkan.

Baca juga: Intel Bersiap Bangun Pabrik Chip

Berbicara mengenai bentuk notch, jika Anda amati sebenarnya panel depan memposisikan lubang suara/speaker pindah ke bagian atas perangkat. Selain itu, model ponsel itu juga disebut-sebut memiliki banyak kemiripan dengan iPhone 12 Pro.

Dan harapanya tentu jika iPhone 13 Pro tetap memiliki peningkatan yang signifikan, misal dibagian chipset menggunakan yang terbaru, lalu disektor kamera ultra-wide  banyak pengguna yang meminta untuk ditingkatkan, penyimpanan hingga 1TB, dan dukungan untuk Wi-Fi 6E.

Baca juga: Indef: Langkah Tepat KPPU Denda Gojek Rp3,3 miliar

Yang menjadi pertanyaan sebenarnya, apakah iPhone 13 ini akan menyediakan versi terjangkaunya, mengingat memang Apple beberapa kali berupaya menghadirkan perangkat terjangkau itu.

Dan itu sebabnya mengapa ada rumor yang menyebut Apple masih berencana untuk meluncurkan versi yang lebih keci. Menurut laporan, iPhone 13 akan memiliki model ukuran yang sama dengan pendahulunya, yaitu 5,4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 inci. Apple diperkirakan menamainya sebagai iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

kemudin Apple juga dilaporkan telah berusaha keras untuk meningkatkan mode Potret dengan menggunakan data dari LiDAR untuk pemisahan yang lebih bersih antara subjek dan latar belakang,  mode potret ini juga akan tersedia untuk video.

 

Artikel Terbaru