Beranda Smartphone Huawei P50 Series Siap Diluncurkan?

Huawei P50 Series Siap Diluncurkan?

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei bersiap untuk meluncurkan smartphone andalan berikutnya, yaitu Seri P50, yang kabarnya sejauh ini bakal menjadi perangakat terbaru pertama dari brand berlogo kipas merah itu yang telah mengusung OS Harmony.

Keberadaan perangkat Huawei P50 Pro saat ini telah bocor, dan tampil dengan sangat menawan dengan bodi handset yang terlihat cukup konvensional, dengan tampilan kamera besar dibagian belakangnya.

Kamera besar yang menonjol itu berupa lensa kaca, namun belum bisa dijelaskan seberapa tajam kemampuannya dari sektor daya bidik tersebut. Namun dengan tampilan yang dihadirkan itu bisa diisyaratkan pula jika Huawei nanti bakal mengebrak pasar dengan inovasi terbaru.

Baca juga: Aturan Predatory Pricing Masuk Dalam Tahap Penyusunan

Berdasarkan spekulasi pada sisi kamera akan menampung satu atau beberapa kamera dan sensor di dalamnya. P50 Pro dikabarkan akan memiliki sensor Sony IMX800 1 dengan resolusi 50MP.

Lalu dari bocoran yang beredar itu juga terlihat rangka metal, yang dari segi desain memang terbilang standar. Ujung atas dan bawah ponsel terlihat normal pada umumnya, dan tidak ada jack headphone, namun terdapat IR-blaster di bagian atas.

Menurut laporan tersebut, tampilan di bagian depan adalah panel 6,6 inci dengan tepi yang agak melengkung dan bezel yang sangat tipis. Lalu terdapat lubang di tengah untuk kamera selfie. Penempatan kamera selfie dibagian tengah tentu diluar kebiasaan karena memang Huawei selalu mengemas bagian ini dengan gaya punch hole yang diletakan di sisi kiri. Spekulasi lain juga menyebut jika perangkat ini memiliki pemindai sidik jari terintegrasi dan pengeras suara stereo ganda.

Baca juga: Tablet Huawei MatePad Terbaru Dijual Rp4,5 Juta

Untuk spesifikasinya sendiri belum ada kejelasan, namun yang bisa dipastikan ialah Huawei selalu membenamkan segala keunggulan pada tiap produk terbaru terlebih untuk perangkat premiumnya. Namun yang perlu dipastikan pula ialah seperti apa kinerja Huawei dengan OS Harmony itu, yang diharapkan memang kehadirnya akan kembali mencuri perhatian banyak penikmat gadget, yang berdasarkan informasi siap diluncurkan pada bulan April 2021.

Artikel Terbaru