Beranda Aksesoris Apple Pencil Terbaru Bocor di Internet

Apple Pencil Terbaru Bocor di Internet

-

Jakarta, Selular.ID – Penampilan dan bentuk dari Apple Pencil generasi ketiga yang bakal dirilis oleh Apple dikabarkan bocor di internet. Bentuk dan tampilan Apple Pencil 3 ini pertama kali dibocorkan oleh akun Twitter bernama “Mr White”.

Bocoran dari Mr White menampilkan bentuk Apple Pencil yang tidak terlalu jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Namun di banding versi sebelumnya, Apple Pencil generasi terbaru ini kemungkinan bakal lebih pendek.

Warna putih dari Apple Pencil 3 bakal lebih mengkilap mirip dengan warna putih yang ada di AirPods. Menurut Mr. White, hal ini akan sangat berguna dan membantu bagi pengguna iPad. Terakhir, desain ujung pensil dari Apple Pencil 3 ini bakal lebih lebar dibanding sebelumnya.

Apple berusaha untuk memanfaatkan statistik ini dengan iPad baru yang mendukung Apple Pencil. Apple awalnya memperkenalkan stylus Pensil hampir dua tahun yang lalu, tetapi hanya bekerja pada model iPad Pro yang lebih mahal dan dijual secara terpisah dengan harga $ 99(sekitar Rp 1,3 juta).

Baca Juga:iPhone 11 Akan Mendukung Fitur Apple Pencil

Sebelumnya Apple dikbarkan tengah mengembangkann inovasi terbaru untuk Apple Pencil. Berdasarkan pada paten yang baru-baru ini ditemukan, Apple tampaknya berencana menghadirkan sebuah layar dalam Apple Pencil.

Nantinya, layar ini akan menampilkan informasi kepada pengguna seperti alat menggambar yang digunakan saat beraktifitas, sehingga pengguna tahu apa yang sedang mereka kerjakan dan tidak terlalu rentan terhadap kesalahan.

Diharapkan ini juga dapat digunakan untuk menampilkan informasi seperti level baterai. Dengan menyematkan layar, ada kemungkinan perangkat akan menjadi semakin mahal. Harga yang semakin naik mungkin akan membuat tantangan baru bagi Apple untuk bisa menarik minat pembeli. Apple Pencil awalnya bekerja pada iPad, sehingga, hal ini akan menandai perubahan inovasi pada Apple.

Artikel Terbaru