Beranda Smartphone Vivo X60 Series Siap Hadir Di Indonesia  

Vivo X60 Series Siap Hadir Di Indonesia  

-

Jakarta, Selular.ID – Seri vivo X60 yang dipenghujung tahun 2020 muncul kepermukaan, memang cukup mencuri perhatian karena perangkat terbaru ini bakal memulai debutnya dengan mengusung chipset 5nm pertama yaitu Samsung Exynos 1080.

Kini kabar hadirnya Seri vivo X60, bersamaan dengan flagship X60 Pro+ terendus kian mendekati peluncuran, pasalnya selain memang sudah tersedia di pasar China, duo ponsel itu telah disertifikasi juga dibeberapa negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone ‘Gahar’ Ramah Dikantong  

Vivo X60 dengan nomor model V2045 baru saja terendus keberadaanya di tanah air, lalu model yang pro yang memiliki model V2046 juga terlihat disitus web, serta sudah melalui TKDN. Dan tak sampai disitu, India sepertinya juga bakal kebagian perangkat ini karena sudah muncul di BIS, Bureau of Indian Standardsm, yang juga sekalgius mengisyarakatkan perangkat itu bakal meluncur selain di Indoneisa juga akan berada di India.

Di eropa sendiri, duo ponsel Vivo ini dikabarkan telah memiliki lampu hijau di EEC (Komisi Ekonomi Eurasia), yang berarti Rusia adalah salah satu pasar pertama yang akan melihat X60 Pro.

Memang di 2021, pabrikan ponsel asal China ini sepertinya memang akan mulai mengekspansi ke lebih banyak pasar di eropa, selain Rusia seperti Rumania dan Republik Ceko juga menjadi pasar yang dituju, dan tentunya harapnya juga dapat mendulang respon yang baik seperti yang mereka peroleh di pasar Asia.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Infinix Terbaru 2021

Sekedar informasi di 2020 Vivo menjadi yang terbaik di pasar ponsel Indonesia. Berdasarkan data Canalys di kuartal IV-2020 Vivo berhasil mendominasi ponsel pintar di Indonesia dari sisi pengiriman (shipment).

Pangsa pasar Vivo mencapai 25%, peringkat kedua ada Oppo dengan pangsa pasar 24%. Peringkat selanjutnya secara berurutan adalah Xiaomi dengan pangsa pasar 15%, Realme 15% dan Samsung 14%.

Artikel Terbaru