spot_img
BerandaBuyer's GuideRekomendasi 5 Smartphone Infinix Terbaru 2021

Rekomendasi 5 Smartphone Infinix Terbaru 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Infinix senantiasa mengeluarkan smartphone baru di Indonesia. Kehadiran produknya yang terkonsentrasi di segmen terjangkau kian meramaikan pasar massal entry level.

Pabrikan smartphone yang berasal dari Shenzen ini memang dikatakan terbilang memiliki harga yang dibandrol miring, namun soal kualitas tak perlu diragukan.

Perusahaan nampaknya memang merancang smartphone ini agar dapat bersahabat dengan kantong, seperti yang diidamkan oleh banyak orang.

Tak usah lama-lama lagi, berikut ini tim selular uraikan 5 rekomendasi smartphone Infinix yang cocok Anda boyong tanpa harus membuat dompet menangis.

Baca juga: 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Harga Rp7 Jutaan

Infinix Smart 5

Rekomendasi yang pertama yaitu Infinix Smart 5. Ponsel yang dijuluki sebagai smartphone entry-level ini menjalankan OS Android 10 Go Edition yang jauh lebih ringan.

Perangkat tersebut dibekali chipset Helio A20 dari MediaTek yang berpadu dengan RAM 2 GB serta dilengkapi dengan memori internal 32GB.

Soal baterai, Infinix Smart 5 memiliki baterai dengan kapasitas jumbo sebesar 5.000 mAh dengan pengisan daya 10 watt.

Ponsel ini juga datang dengan tampilan yang cukup luas serta layar berukuran 6,6 inci berjenis IPS dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

Keunggulan lain yang menarik dari ponsel besutan infinix ini yaitu selain menarik dengan baterai jumbo yang dibawanya, Infinix Smart 5 juga memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dengan dua sensor QVGA dan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP.

Ponsel cerdas yang memiliki bobot 183 gram ini memiliki Dual SIM yakni Nano-SIM dan dual stand-by serta dilengkapi dengan konektivitas microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11, dan Bluetooth 4.2.

Bagi Anda yang ingin membeli Infinix Smart 5, Anda bisa mendapatkannya dengan harga resmi Rp1.249.000 dan tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu Ocean Wave, Quetzal Cyan, dan Midnight Black.

Kemudian sebagai informasi tambahan, untuk Infinix Smart 5 saat ini sedang ada potongan harga di Lazada seharga Rp1.182.000. Ini mungkin bisa menjadi referensi berbelanja untuk Anda.

Infinix Hot 9 Play

smartphone harga kurang Rp2 juta

Referensi yang kedua datang pada Infinix Hot 9 Play. Ponsel yang rilis pada bulan Juni 2020 ini dijuluki sebagai ponsel anak muda dengan kebutuhan aktif untuk berbagai aktivitas.

Julukan tersebut berasal dari keunggulan dari Infinix Hot 9 Play yang memiliki kapasitas baterai jumbo 6000mAh dengan harga yang ramah di kantong.

Infinix Hot 9 Play diklaim mampu digunakan untuk memutar musik selama 17 jam dan memutar video hingga 19 jam lamanya.

Tak perlu khawatir harus cas ponsel berkali-kali, ponsel ini juga sudah dilengkapi fitur Battery Lab yang berfungsi sebagai sistem optimisasi daya AI untuk meningkatkan waktu siaga ponsel hingga 15%.

Keunggulan lainnya yaitu ponsel cerdas ini memiliki layar yang terbilang lebar yakni tipe IPS LCD beresolusi HD+ dengan diagonal 6,82 inci atau 1.60 x 720 piksel. Sementara rasio layar tampilan penuh yang disebut sebagai Cinematix Display pada ponsel ini adalah sebesar 20,5:9.

Selain itu, Infinix Hot 9 Play dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 8MP dan 13MP Dual AI Kamera yang dapat digunakan untuk mengabadikan berbagai momen.

Terdapat pula fitur seperti Triple-LED flash yang dapat digunakan untuk mengabadikan gambar potrait, pemandangan dan nuanasa malam dengan mantap.

Spesifikasi lainnya yaitu ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio A22 yang disandingkan dengan RAM 2GB dan kapasitas memori internal 32GB.

Ponsel ini juga sudah didukung dengan OS terbaru yaitu Android 10 Go Edition dengan antarmuka XOS 6.0 untuk pengalaman mengoperasikan aplikasi yang semakin lancar.

Soal fitur, ponsel ini dilengkapi dengan fitur tambahan lainnya seperti fitur dual SIM Card untuk kemudahan berpindah jaringan saat komunikasi sehari-hari, serta fitur Face Unlock dan Finger Print untuk berikan akses cepat bagi pengguna.

Terakhir, bagi Anda yang ingin memboyong ponsel ini, Anda bisa mendapatkannya di berbagai macam e-commerce kesukaan Anda dengan harga remi Rp1.449.000 dan menariknya, saat ini Infinix Hot 10 Play juga sedang ada potongan harga di Lazada menjadi Rp1.271.000.

Infinix Hot 10 Play

Rekomendasi selanjutnya adalah Infinix Hot 10 Play. Merek smartphone premium Infinix berbasis online yang secara resmi baru hadir di Indonesia pada pekan lalu ini bisa dibilang sebagai pendatang baru bagi series Infinix yang cocok kalian jajal. Pasalnya, ponsel ini memiliki Teknologi Power Marathon mengesankan, yakni baterai berkapasitas 6000mAh.

Dengan menggabungkan kekuatan dari chip Helio G25 yang menakjubkan dan Layar Sinematik super lega 6,82 inch, Infinix Hot 10 Play memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi.

Berdasarkan hasil uji coba, Infinix HOT 10 Play dalam pengisian daya secara berulang sebanyak 800 kali, masih menyisakan kualitas battery life di angka 80%, yang artinya terbaik dibandingkan smartphone lain.

Tidak hanya itu, seri terbaru Infinix ini memiliki pencapaian baru yang mengesankan karena mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktifitas normal.

Smartphone baru Infinix ini juga mampu bertahan selama 14 jam non-stop dalam bermain game, 155 jam pemutaran musik non-stop dan tersedia Mode Daya Ultra yang akan memungkinkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5%.

Smartphone ini juga memiliki tampilan 6.82″ HD+ yang menakjubkan dari HOT 10 PLAY dengan rasio screen-to-body sebesar 90,66%, rasio tampilan penuh 20,5:9 yang sangat mendekati rasio film IMAX, mendukung gambar lebih hidup dan tampilan lebih luas untuk film, gaming dan streaming.

Soal kamera, HOT 10 PLAY menggunakan Kamera Depan AI 8MP serta Kamera Belakang Ganda AI 13MP untuk menangkap gambar yang lebih tajam dan jelas dengan cepat dan mudah dalam berbagai situasi.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fungsi AI portrait blurring yang mampu meningkatkan fokus pada setiap gambar. Fitur ini membantu menciptakan bidikan potret yang sangat alami dan indah.

Ditambah lagi, Face Unlock & Perlindungan Sidik Jari di HOT 10 PLAY memungkinkan Anda membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman dalam sekejap mata.

Penjualan perdana Infinix HOT 10 Play sudah dilakukan perdana di Lazada Indonesia sejak 11 Februari 2021 kemarin dengan harga resmi Rp1.349.000.

Infinix Note 8

Rekomendasi berikutnya yakni Infinix Note 8. Ponsel ini cocok untuk gamer dan pembuat konten. Bagaimana tidak, ponsel ini memiliki performa kamera dan baterai yang keduanya sama-sama canggih.

Tersemat empat kamera di bagian belakang ponsel ini dengan kamera utamanya berukuran 64 MP, ditemani lensa makro 2 MP, lensa depth 2 MP dan kamera 2 MP. Sedangkan pada kamera depan memiliki ukuran 16 MP dan 2 MP.

Soal Baterai, ponsel ini dibekali baterai bongsor 5.200 mAh dengan fast charging 18W.

Infinix mengklaim kamera ponsel series terbaru kali ini sangat baik untuk foto malam. Agar lebih menarik, mereka menambahkan fitur slow mo, super steady video, macro, bokeh, beauty dan AR Shot juga hadir untuk varian gaya foto para pengguna.

Spesifikasi lainnya, Note 8 dimodali chipset Helio G80 dengan dipadupadankan RAM 6 GB, lalu memiliki layar lapang berukuran 6,95 inch HD+ menggunakan panel IPS LCD yang terlindungi kaca Gorilla Glass dan baterai bongsor 5.200 mAh dengan fast charging 18W.

Soal harga, Infinix Note 8 dengan RAM 6/64 GB dibanderol dengan harga Rp2.149.000. Sedangkan, versi RAM 6/128 GB mendarat dengan banderol Rp2.549.000.

Infinix Zero 8

Rekomendasi yang terakhir yaitu Infinix Zero 8. Smartphone asal Cina yang baru rilis pada pertengahan 2020 ini hadir dengan ukuran layar yang cukup mencolok yakni sebesar 6.85 inci, beresolusi Full HD sehingga tampilan visual akan semakin memuaskan.

Selain layarnya yang jernih, smartphone ini hadir dengan 90Hz refresh rate untuk pengalaman yang smooth dalam bermain game, juga untuk aktivitas harian.

Anda juga akan mendapatkan 180Hz touch sampling rate dengan berbagai fitur yang sudah dioptimasi sehingga pengalaman saat bermain ponsel akan semakin nyaman. Bermain game pun semakin lancar dengan touch sampling rate ini.

Seperti smartphone kekinian, Infinix Zero 8 juga dilengkapi dengan 4 kamera belakang untuk mendukung mobile photography kamu.

Adanya 64MP HD Ultra Night Camera yang sudah mendukung perekaman video 4K tidak akan membuat kamu kecewa. Hasil foto bukan hanya jernih, tetapi sangat memuaskan meski di malam hari yang minim cahaya.

Jika smartphone biasa masih menggunakan 1 kamera depan, Infinix Zero 8 ini sudah unggul dengan 2 kamera depan berbentuk punch hole.

Adanya kombinasi 48MP HD Ultra Night Camera dengan 8MP Ultra Wide Angle Camera, akan membuat hasil foto selfie kamu semakin naik kelas. Anda bisa mengambil foto Portrait dengan kualitas yang tetap baik meski saat low-light.

Sebagai smartphone pertama dari Infinix yang berkolaborasi dengan MediaTek, Infinix Zero 8 ini memang ditujukan bagi gamers untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang terbaik.

Meski menggunakan chipset khusus gaming, tetapi Zero 8 ini bukan hanya unggul untuk kebutuhan gaming.

Chipset ini mendukung kebutuhan gaming, juga multitasking, dengan lebih stabil dan tentunya ngebut. Apalagi dengan bekalan RAM 8GB yang semakin mendukung kebutuhan saat ini yang serba cepat.

Soal baterai, ponsel ini didukung dengan kapasitas baterai ekstra lega yakni 4500 mAh dengan fast charging 33 watt. Bahkan Infinix mengklaim bahwa smartphone ini bisa mengecas hingga 70% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Jika Anda tertarik dengan ponsel ini, Anda dapat memboyongnya dengan harga eksklusif di Lazada Rp3.799.000 dan saat ini sedang ada potongan harga sebanyak 18%.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru