Beranda News Rumour Via Poster Desain dan Kamera Vivo S9 Terungkap

Via Poster Desain dan Kamera Vivo S9 Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo S9 yang digadang-gadang bakal menjadi smartphone pertama yang mengusung chipset Dimensity 1100, dan telah dikonfirmasi kehadiranya pada 3 Maret mendatang.

Setelah sejumlah bocoran, poster resmi yang beredar baru-baru ini mengungkap desain Vivo S9.

Melalui akun resmi di Weibo, wujud Vivo S9  mulai terungkap. Vivo S9 memiliki wujud yang mirip dengan Vivo S7 5G yang telah diperkenalkan sebelumnya. Perangkat ini dipastikan menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Dalam poster Vivo S9 yang beredar, terdapat informasi di sudut kanan bawah yang mengonfirmasi secara langsung bahwa Vivo akan meluncurkan Vivo S9e dengan menggunakan resolusi kamera depan 32 MP.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai besaran resolusi kamera belakang yang digunakan Vivo S9. Namun, perangkat ini dipastikan akan mendapat kamera selfie beresolusi 44 MP.

Vivo S9 dipercaya akan meluncur dalam tiga warna yang kekinian. Sebelumnya, Vivo S9 dipercaya meluncur dalam dua varian warna. Namun, penambahan warna ini telah resmi diungkap ke situs web resmi perusahaan China ini.

Yang menarik juga, Vivo S9 ini juga konon bakal hadir dengan pilihan terjangkaunya yaitu S9s yang akan membawa layar OLED 6,44 inci, didukung oleh Dimensity 820. Kedua ponsel ini kemungkinan memiliki pengisian cepat 33W melalui USB- Port C.

Baca Juga:Vivo S9 Dipastikan Meluncur Awal Maret 2021    

Vivo S9 kabarnya sudah mendukung 5G .Yang menarik bodi yang dibawa akan sangat tipis yaitu ketebalanya hanya 7,31 mm, dan berbobot 168 gram, dengan bingkai almunium.

Bobot super ringan itu juga diklaim Vivo sebagai perangkat smartphone 5G paling ringan dijajaranya, dan besar kemungkinan bakal tampil sangat elegan, karena dibangun mengunakan bahan yang bisa dibilang, miliki ponsel kelas premium. Dan untuk harganya sendiri, belum ada kejelasanya.

Artikel Terbaru