Beranda News Rumour Redmi Note 10 Series Ditopang Kamera 108 MP

Redmi Note 10 Series Ditopang Kamera 108 MP

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi baru saja mengeluarkan teaser mengenai beberapa fitur dari ponsel seri Redmi Note 10 yang akan datang. Menjelang peluncuran globalnya 4 Maret 2021, mereka telah mengonfirmasi bahwa seri perangkat tersebut akan menampilkan sensor kamera beresolusi 108 MP.

Pada teaser sebelumnya, tertulis “Global Debut” yang berarti ini adalah perilisan Redmi Note 10 series pertama kali di mana India dipilih sebagai negara untuk melakukan debut.

Kini akun resmi Redmi India membocorkan bahwa mereka akan membekali Redmi Note 10 dengan kamera gahar di kelasnya.

Perusahaan itu mengunggah ke Twitter untuk mengonfirmasi fitur kamera pada seri Redmi Note 10. Disebutkan bahwa seri itu akan menghadirkan kamera 108 MP untuk pertama kali. Dengan asumsi bahwa seri ini akan memiliki dua perangkat atau lebih, kemungkinan besar Redmi Note 10 Pro / Pro Max akan memiliki kamera flagship (bisa jadi sensor Samsung HM1).

“Redmi Note 10 series akan membawa kamera 108 MP flagship pertama dari seri Redmi. Mi Fans akan memahami betapa pentingnya pengumuman ini. Sampai jumpa 4 Maret nanti,” tulis akun resmi Redmi pada caption di teaser.

Postingan juga menamppakan tulisan “Note” yang dirancang menyerupai angka “108”. Ini membuktikan bahwa bocoran dari leaker populer Digital Chat Station benar adanya.

Sebelumnya, muncul sebuah foto yang menampilkan salah satu boks ponsel Redmi Note 10, yakni Note 10 Pro. Foto boks ponsel Redmi Note 10 Pro muncul di Twitter yang diposting Abhishek Yadav, tetapi postingan tersebut tidak menyebutkan apakah perangkat mendukung jaringan 5G. Layar depannya menampilkan kamera selfie dengan desain punch-hole di tengah.

Baca Juga:Xiaomi Tetapkan Redmi Note 10 Meluncur Maret

Redmi Note 10 Pro diprediksi hadir dengan prosesor Snapdragon 732G seperti Poco X3 yang diluncurkan tahun lalu. Kemudian kamera belakangnya memiliki sensor utama dengan resolusi 64MP.

Terkait baterai, Redmi Note 10 Pro diharapkan datang dengan kapasitas 5.050mAh. Sementara untuk varian memori diyakini memiliki opsi RAM 6GB dan memori 64GB, RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, hingga RAM 8GB dan memori 128GB.

Artikel Terbaru