Beranda Smartphone Vivo S9 Dipastikan Meluncur Awal Maret 2021    

Vivo S9 Dipastikan Meluncur Awal Maret 2021    

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo S9 yang digadang-gadang bakal menjadi smartphone pertama yang mengusung chipset Dimensity 1100 telah dikonfirmasi kehadiranya pada 3 Maret mendatang. Kemudian perangkat ini bakal menjadi jajaran smartphone terbaru 2021, yang meluncur di awal tahun.

Setelah sebelumnya beberapa brand telah terlebih dahulu meluncurkannya, dan pada Maret memang menjadi bulan yang cukup ramai peluncuran ponsel pintar, bahkan Asus ROG Phone 5 pun juga telah mengabarkan bakal merilisnya di 10 Maret mendatang selain Vivo S9.

Baca juga: Awal Maret, Asus ROG Phone 5 Diluncurkan

Untuk spesifikasinya sendiri Vivo S9 akan memiliki tiga kamera, dan berkat sudah daftar di TENAA, setidaknya kita mengetahui jika perangkat ini akan membawa mengusung baterai 4.000 mAh,  membawa 2 versi yakini RAM 8 dan ruang penimpanan 128GB dan varian 12 / 256G dan juga menjalankan Andorid 11.

Yang menarik juga, Vivo S9 ini juga konon bakal hadir dengan pilihan terjangkaunya yaitu S9s yang akan membawa layar OLED 6,44 inci, didukung oleh Dimensity 820. Kedua ponsel ini kemungkinan memiliki pengisian cepat 33W melalui USB- Port C.

Baca juga: Xiaomi Tetapkan Redmi Note 10 Meluncur Maret

Kemudian secara fisik, S9 yang sudah mendukung 5G ini akan sangat kokoh karena dibalut bingkai alumunium. Yang menarik bodi yang dibawa akan sangat tipis yaitu ketebalanya hanya 7,31 mm, dan berbobot 168 gram. Bobot super ringan itu juga diklaim Vivo sebagai perangkat smartphone 5G paling ringan dijajaranya, dan besar kemungkinan bakal tampil sangat elegan, karena dibangun mengunakan bahan yang bisa dibilang, miliki ponsel kelas premium.

Dan untuk harganya sendiri, belum ada kejelasanya. Namun mengingat ponsel 5G kian dibutuhkan, guna menyambut geliat penerapan jaringan super cepat ini di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Harapan besarnya Vivo S9 ini hadir dengan harga terjangkau, dan menjadi menarik S9s yang digadang-gadang dibandrol lebih murah ini apakah sudah mendukugn 5G? namun harapanya juga demikian, karena Dimensity 820 juga merupakan salah satu chipset 5G milik MediaTek.

Artikel Terbaru