Beranda News Rumour Mi Band 6 Bisa Digunakan Untuk WhatsApp dan Telegram

Mi Band 6 Bisa Digunakan Untuk WhatsApp dan Telegram

-

Jakarta, Selular.iD – Jadwal peluncuran serta prediksi harga Xiaomi Mi Band 6 sebelumnya terungkap. Pemutaran perdana Xiaomi Mi Band 6 diharapkan pada bulan Juni, lalu sebulan kemudian gelang pintar tersebut dikabarkan bakal memasuki pasar global.

Dan informasi terbaru, seperti dilaporkan Gizchina, Mi Band 6 dapat digunakan untuk balas pesan seperti, SMS, WhatsApp dan Telegram. Bukti yang ditemukan menunjukkan adanya kode yang mengindikasi kemampuannya dalam menanggapi pesan dengan cepat.

Meski skema penggunaannya tidak dijelaskan, namun besar kemungkinan bahwa pengguna akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik saat memakai Mi Band 6.

Sebagai informasi, Xiaomi Mi Band 6 diharapkan tiba dalam dua versi, di mana yang satu akan kehilangan modul NFC, tetapi yang kedua akan menerimanya. Kemungkinan besar perusahaan akan tetap membawa versi dengan NFC ke pasar global, di mana fungsi ini sangat diminati.

Pelacak kebugaran yang akan datang diprediksi mendapatkan tampilan yang sedikit lebih besar dari Xiaomi Mi Band 5, serta GPS dan monitor detak jantung bawaan. Perubahan penting juga diharapkan terjadi dalam hal fungsi kebugaran. Disebutkan bahwa jumlah latihan akan bertambah menjadi 30.

Sebelumnya, Mi Band 6 dikabarkan membawa sejumlah inovasi. Di antara inovasi tersebut adalah sensor oksigen darah dan dukungan untuk asisten suara Amazon Alexa. Namun, belum dapat dipastikan kehadiran fitur tersebut, mengingat masih sekedar rumor, walau terkadang tak meleset.

Namun diketahui bahwa Xiaomi Mi Band 6 versi global sudah menerima sertifikasi yang diperlukan. Nama dari perangkat itu pun digadang-gadang akan menjadi Xiaomi Mi Smart Band 6 untuk pasar Indonesia.

Baca Juga:Mi Band 6 Akan Memiliki Fitur GPS, dan Sensor SpO2

Hal tersebut dapat dilihat dari database yang dibocorkan oleh salah satu leakers di Twitter yakni @Stufflistings. Ia memposting daftar nama perangkat yang diambil dari laman situs sertifikasi di Indonesia.

Berbicara tentang harga, Mi Band 6 diprediksi dibandrol mulai $ 40 (Rp562 ribu). Kemungkinan besar, ini adalah label harga untuk versi tanpa NFC, dan varian dengan modul untuk pembayaran nirsentuh dapat berharga $ 5 lebih.

Artikel Terbaru