Beranda News Uji Coba, Instagram Larang Pengguna Upload Postingan Feed Ke Story

Uji Coba, Instagram Larang Pengguna Upload Postingan Feed Ke Story

-

Jakarta, Selular.ID – Instagram Stories kini menjadi salah satu fitur yang sering digunakan oleh pengguna media sosial Instagram. Banyak hal yang dapat dilakukan melalui Instagram Stories, mulai dari mengupload foto atau video pendek hingga mengupload ulang postingan feed ke stories.

Kabarnya, banyak pengguna Instagram yang cukup terganggu karena mereka terlalu sering melihat postingan dari feed yang diupload Kembali ke Stories ketimbang postingan asli Stories. Instagram pun ternyata mendengar keluhan ini, karenanya saat ini pihak Instagram sedang menguji coba pembatasan kepada sejumlah pengguna yang dimana para pengguna dilarang mengunggah postingan feed ke Stories.

Seperti dilansir Social Media Today (melalui The Verge), pengguna Instagram telah menerima pemberitahuan tentang perubahan yang akan datang yang menonaktifkan opsi untuk membagikan kembali foto atau video dari feed  ke Stories.

Baca juga:Ini yang Membuat TikTok Lebih Unggul Dari Instagram

“Kami mendengar dari komunitas kami bahwa mereka ingin melihat lebih sedikit postingan feed di Stories. Selama tes ini, kamu tidak akan bisa menambah post dari feed ke Story kamu,” tulis notifikasi dari Instagram.

Belum jelas bagaimana keputusan akhir Instagram untuk kedepannya terkait penentuan wilayah mana yang akan kehilangan akses upload postingan feed ke Stories Instagram. Namun jika diprediksi, tak sedikit juga pengguna yang tidak setuju dengan adanya uji coba kebijakan ini.

Pasalnya, fitur Stories dapat mendorong Insight postingan feed dan ini merupakan salah satu kepentingan publikasi bagi mereka yang mencari penghasilan lewat sosial media Instagram.

Artikel Terbaru