spot_img
BerandaNewsRumourRumor: Asus ROG Phone 5 Rilis Maret

Rumor: Asus ROG Phone 5 Rilis Maret

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa minggu lalu, Asus ROG Phone 5 baru saja menerima persetujuan TENAA dan 3C di Cina. Sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa ROG Phone 5 dapat debut di Cina kemungkinan pada bulan Maret tahun ini. Kemudian baru-baru ini, muncul kembali bocoran baru yang mengatakan bahwa ROG Phone 5 juga akan segera meluncur di India pada Maret mendatang.

Bocoran baru tersebut muncul dari sebuah postingan di laman Twitter milik @Stufflistings alias Mukul Sharma. Dalam postingan Twitternya, Sharma membocorkan bahwa Asus ROG Phone 5 kemungkinan akan diluncurkan segera dan bakal tersedia di India pada Maret 2021.

Sayangnya, bocoran postingan Twitter dari Mukul Sharma tersebut tak membeberkan informasi apapun terkait spesifikasi Asus ROG Phone 5 ataupun informasi detail lainnya. Namun, jika perusahaan benar-benar berencana untuk meluncurkannya di masa mendatang, kemungkinan teaser resminya akan segera beredar seminggu sebelum peluncuran. Kita tunggu saja.

Baca juga: Asus ROG Phone 5 Dengan RAM 16GB Terungkap!

Sebagai tambahan informasi, menurut laporan terbaru yang beredar mengungkapkan bahwa ada dua varian ROG Phone 5 dengan nomor model ASUS_I005DA dan ASUS_I005DB. Kedua smartphone telah terlihat dengan spesifikasi awal yang identik di TENAA.

ASUS_I005DA memiliki dimensi 172.834 x 77.252 x 10.29mm dan dikemas dengan spesifikasi lain seperti layar 6,78 inci, baterai sel ganda 6.000 mAh, dan OS Android 11. Spesifikasi ini juga tersedia di smartphone ASUS_I005DB.

Baca juga :  Berkat Ponsel 5G Terjangkau, Mediatek Pimpin Pasar Chipset di Q2 2021

Dari segi tampilan, ASUS_I005DA memiliki pengaturan tiga kamera yang sejajar horizontal. Cangkang belakangnya tampaknya menampilkan layar sekunder, logo ROG RGB-lit, dan logo Tencent Games. Di sisi lain, ASUS_I005DB memiliki bagian belakang yang sangat polos yang hanya menampilkan housing kamera horizontal.

Baca juga :  Realme GT Master Edition Varian Baru Dibanderol Lebih Murah

Platform seluler Snapdragon 888 mendukung ASUS_I005DA dan diharapkan menggunakan sistem tiga kamera 64 megapiksel. Laporan lain mengungkapkan bahwa handset dapat mendukung hingga 144 refresh rate dan akan datang dengan pengisian cepat 65W. Spesifikasi lain dari ASUS_I005DB masih tersembunyi. Diperkirakan I005DB bisa menjadi ponsel gaming yang terjangkau.

spot_img

Artikel Terbaru