spot_img
BerandaSmartphonePeningkatan iOS 14.5, Face ID Bisa Mendeteksi Wajah Saat Menggunakan Masker

Peningkatan iOS 14.5, Face ID Bisa Mendeteksi Wajah Saat Menggunakan Masker

-

Jakarta, Selular.ID – iOS 14.5 menyertakan peningkatan besar, yakni menggunakan Face ID di iPhone saat mengenakan masker. Seperti diketahui Apple resmi merilis sistem operasi iOS 14.5 versi beta untuk para developer OS baru.

Dengan versi beta pengembang pertama iOS 14.5 dan watchOS 7.4, iPhone sekarang akan terbuka secara otomatis saat mengenakan masker wajah.

Fitur baru yang ada di iOS 14.5 Beta ini disebut “Unlock iPhone with Apple Watch”. Untuk mengaktifkan fitur, pengguna memasangkan perangkat iPhone-nya dengan Apple Watch.

Sebelum membuka kunci ponsel, pastikan Apple Watch yang digunakan sedang dalam kondisi tidak terkunci. Dengan demikian, kamu bisa langsung mengarahkan wajahnya ke Face ID untuk membuka kunci iPhone mereka.

Selain kontrol Transparansi Pelacakan aplikasi dan dukungan untuk AirPlay 2 dengan Apple Fitness +, iOS 14.5 menyertakan perubahan penting ini pada cara kerja ID Wajah dengan masker wajah.

Baca Juga:Usai Diservis, iOS 14.4 Bisa Peringatkan Konsumen Jika Ada Komponen Palsu

Seperti dilansir Gto5mac, Apple Watch harus berada di dekat Anda, di pergelangan tangan, dalam kondisi tidak terkunci dan dilindungi oleh kode sandi.

Syarat lain yang mesti diperlukan yakni pengguna Apple Watch harus menggunakan sistem operasi watchOS 7.4 beta. Dengan ini, mereka tak perlu lagi melepas masker untuk membuka perangkat iPhone dengan Face ID.

Artikel Terbaru