Beranda Devices Smart Computing Laptop LG Gram Series Siap Dipasarkan  

Laptop LG Gram Series Siap Dipasarkan  

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa laptop LG Gram terbaru sudah mulai tersedia dan siap untuk dipasarkan. Yang sebelumnya jajaran laptop terbaru super ringan yang diumumkan pada ajang Consumer Electronics Show 2021 itu diperkenalkan tanpa menjelaskan waktu ketersediaan maupun harganya jualnya.

Sejauh ini LG mengkonfirmasi model yang siap dipasarkan ialah Gram 14, Gram 16, dan Gram 17. Perusahaan juga memiliki dua laptop konvertibel yang juga Gram series, yaitu Gram 14 2-in-1 dan Gram 16 2-in-1 yang diinfokan bakal hadir di pertengahan Maret 2020 mendatang.

Baca juga: LG Siapkan Amunisi Laptop Ringan Terbaru di 2021

Keunggulan dari laptop LG terbaru ini ialah tentu bobotnya yang super ringan, yang memang dikhususkan bagi Anda yang memiliki tingkat mobilitas kerja tinggi. Untuk LG Gram dengan ukuran layar 17 inci, bobotnya hanya mencapai 1.35kilogram. Sementara untuk model dengan layar 16 inci dan 14 inci, masing-masing bobotnya 1.19kilogram dan 999gram dengan ketebalan hanya mencapai 1.68 sentimeter. Berkat inovasi pada penggunaan bingkai tipis, seluruh model mampu mencapai screen-to-body ratio hingga 90 persen.

lima model dalam lini laptop LG Gram perbedaan utama hanya pada bentang layar yang tersedia dari 17 inci hingga 14 inci yang kesemuanya memiliki aspect ratio 16:10. Menyertai ruang layar yang diperbesar, termasuk juga pada bagian keyboard dan touchpad untuk mempermudah kinerja Anda.

Baca juga: Bisnis Smartphone LG Merugi Di Q4 2020

Lebih lanjut tentang layarnya, tak sekedar memiliki ruang lebih besar, LG juga membekalinya dengan resolusi tinggi. Dengan ruang warna 99% DCI-P3, menjadikan layar ini mampu diandalkan  untuk urusan multimedia hiburan bagi pemiliknya. Apalagi, dengan membesarnya layar, membuat bingkainya semakin tipis hingga menghasilkan tingkat kenyamanan mendalam, saat menyaksikan berbagai berkas pekerjaan atau file hiburan Anda.

Sementara dapur kerja laptop terbaru LG ini juga tampak disiapkan benar untuk memberikan performa kinerja terbaik. Datang dengan Intel EvoTM Platform certification, LG Gram didukung prosesor 11th Gen Intel CoreTM processor dengan grafis yang ditangani Iris Xe Graphics. Khusus untuk urusan kecepatan, laptop LG Gram terbaru ini menggendong LPDDR4x.

Baca juga: Konglomerat Vietnam Naksir Bisnis Smartphone LG

Untuk harganya sendiri yang telah terkonfirmasi, untuk Gram 14 dijual mulai dari $ 999 (Rp14 juta) Model Gram 16  $ 1.299 (Rp18 juta), sedangkan harga model Gram 17 adalah $ 1.799 (Rp25 juta). Untuk model 17 inci hanya hadir dalam warna hitam, sedangkan model 16 inci dan 14 inci hadir dalam warna putih dan perak.

Artikel Terbaru