Beranda Devices Sony Luncurkan Speaker Nirkabel Terbaru  

Sony Luncurkan Speaker Nirkabel Terbaru  

-

Jakarta, Selular.ID – Sony mengungumkan dua sistem speaker nirkable terbaru yaitu SRS-RA5000 dan SRS-RA3000. Kedua speaker ini dirancang untuk menghasilkan suara maksimal dengan dukungan fitur 360 Reality Audio.

RA5000 memiliki tujuh sistem speaker dengan tiga driver up-firing, tiga driver menghadap ke depan dan sebuah woofer internal. Desain yang mengarah ke atas dan ke samping menciptakan pola suara yang seragam di sekitar speaker terlepas dari posisinya di sekitar ruangan. RA5000 juga memiliki fitur kalibrasi suara manual, yang memungkinkannya menyetel audio ke posisinya saat ini.

Baca juga: Smart TV Sony Bravia Siap Meluncur Di CES 2021

Sementara RA3000 yang lebih murah dan kecil ini memiliki tiga driver yang terdiri dari dua tweeter yang memproyeksikan suara dan satu woofer. Ada juga dua radiator pasif untuk respon low-end tambahan.

RA3000 memiliki desain tahan kelembaban, yang memungkinkannya ditempatkan di lingkungan seperti kamar mandi dan dapur, yang tidak dapat dilakukan RA5000.

Kedua speaker ini memiliki konektivitas bluetooth dan Wi-Fi. Melalui jaringan penghubung ini memungkinkan Anda mengalirkan konten dari Spotify menggunakan fitur Spotify Connect atau Anda dapat menggunakan integrasi Chromecast untuk mentransmisikan audio.

Baca juga: Sony Garap Sensor Kamera Canggih Untuk Oppo  

Tak hanya itu kedua speaker ini juga memiliki Amazon Alexa dan Google Assistant. Namun, ini tidak menjadikan mereka sebagai speaker pintar, sifatnya hanya sebatas terintegrasi dengan perangkat pintar lain di dalam rumah Anda, dan juga dapat membuatnya memutar audio bersama dengan speaker pintar lainnya.

Untuk saat ini speakser terbaru Sony baru meluncur untuk pasar di Inggris dan Eropa saja, dan sepertinya di 2021 ini juga akan diedarkan untuk wilayah asia. Untuk harganya sendiri RA5000 dijual mulai £ 500 atau Rp9,6 juta. Sedangkan untuk RA3000 dijual sekitar £ 280 atau Rp5,3 jutaan.

Artikel Terbaru