Beranda News Rumour Mendekati Peluncuran Spesifikasi dan Harga iPhone SE Plus Terkuak

Mendekati Peluncuran Spesifikasi dan Harga iPhone SE Plus Terkuak

-

Jakarta, Selular.ID – Apple pertama kali meluncurkan smartphone iPhone SE pada 2016, dan perusahaan memperbaruinya dengan peluncuran penggantinya tahun lalu, yang juga diberi nama iPhone SE.

Sekarang, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino bersiap untuk meluncurkan seri terbaru dari model tersebut.

Kali ini, Apple diperkirakan akan meluncurkan dua perangkat dalam jajaran iPhone SE, yang mencakup standar iPhone SE. Kini, spesifikasi varian Plus rupanya telah bocor secara online.

Dikutip Gizmochina sesuai laporan, Apple iPhone SE Plus yang akan datang dengan layar LCD 6,1 inci dan diharapkan akan didukung oleh chipset Apple A14 Bionic, chip yang sama yang saat ini mendukung jajaran iPhone 12 , dengan dukungan konektivitas 5G.

Namun, ada juga kemungkinan bahwa perangkat tersebut dapat ditenagai oleh chipset Apple A13 Bionic 7nm yang digunakan untuk jajaran iPhone 11. Sedangkan untuk kameranya, dikatakan memiliki sensor kamera tunggal 12MP di bagian belakang dan kakap depan 7MP.

Baca Juga:Apple Akan Luncurkan iPhone SE Plus, Ini Waktunya

iPhone SE Plus disebut-sebut akan memiliki peringkat IP67, membuat smartphone ini tahan air hingga 1 meter. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa bersama dengan Face ID , ponsel mungkin hadir dengan dukungan Touch ID dengan sensor sidik jari yang disematkan pada tombol daya.

Apple iPhone SE Plus diharapkan hadir dalam setidaknya dua pilihan warna Hitam dan Merah. Adapun harga, dengan harga berkisar $499, atau sekira Rp7 jutaan, naik 100 dolar dari iPhone SE. Ponsel akan hadir di bulan April dengan varan warna hitam, merah, dan putih.

Artikel Terbaru