Beranda News Rumour Spesifikasi Redmi Note 10 Series Bocor, Ini Detilnya

Spesifikasi Redmi Note 10 Series Bocor, Ini Detilnya

-

Jakarta, Selular.ID – Rumor mengenai Redmi Note 10 dan Note 10 Pro terus bergulir. Kini sejumlah spesifikasi dari penerus Redmi Note 9 Series itu kembali bocor.

Redmi Note 10 Pro dikatakan bakal tersedia dalam dua varian RAM dan tiga konfigurasi penyimpanan. Konfigurasi dasar akan memiliki RAM 6GB dan penyimpanan 64GB.

Akan ada varian RAM 6GB kedua yang memiliki penyimpanan 128GB sedangkan yang terakhir akan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Bocoran ini pertama kali diungkap oleh seorang leaker, Ishan Agarwal melalui publikasi India. Lebih lanjut, Redmi Note 10 disebut hadir dalam 3 varian warna, meliputi perunggu, abu-abu dan biru.

Sedangkan, untuk versi Reguler, ponsel pintar ini akan datang dalam tiga pilihan warna juga saat peluncuran – Putih, Hijau, dan Abu-abu.

Selain itu, dikatakan Redmi Note 10 akan tersedia dalam dua konfigurasi. Konfigurasi dasar akan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 64GB sedangkan konfigurasi kedua memiliki RAM 6GB dan penyimpanan 64GB.

Baca juga: Redmi Note 10 Pro Bakal Hadir dengan Dukungan 5G

Kabarnya, spesifikasi Redmi Note 10 Series di atas menjadi model yang akan meluncur di India, meski tak menutup kemungkinan juga akan menyapa pasar Global. Kita tunggu saja.

Artikel Terbaru