Beranda News Target Pasar Galaxy S21 Ultra 5G

Target Pasar Galaxy S21 Ultra 5G

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung telah meluncurkan Galaxy S21 Series pada Rabu (28/1/21) secara online, ketiganya memiliki harga yang berbeda, begitupun target pasar yang dibidik.

Hal itu diungkapkan Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dikatakan Selvia Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memiliki target yang sama, yakni para kaum muda yang gemar membagikan konten di sosial media.

Tidak mengherankan jika 5G dan S21+ 5G memiliki pilihan warna yang lebih beragam, mulai dari phantom pink, phantom violet, dan lain-lain.

Sementara itu, Galaxy S21 Ultra 5G dengan serangkaian fiturnya yang lebih lengkap lebih menyasar kalangan yang lebih ‘serius’ dalam membagikan konten-konten di sosial media maupun platform lainnya.

“Galaxy S21 Ultra 5G Ini untuk tipikal orang-orang yang kalau bikin konten itu harus rapi, dan epic-nya beda level, nah ini kita tujuannya ke sana,” ujar Selvia.

Dikatakan Selvia, beberapa inovasi dihadirkan untuk menunjang target pengguna Samsung Galaxy S21 Ultra 5G,  yang menginginkan kualitas kamera terbaik dengan hasil konten visual baik foto dan video berkualitas tinggi dalam kondisi apapun.

Tidak hanya itu, dengan dukungan prosesor tercepat, Galaxy S21 Ultra 5G akan memberikan pengalaman seluler paling epik untuk para pengguna yang menginginkan smartphone dengan teknologi tercanggih dan performa terbaik yang pernah ada di smartphone Galaxy.

Galaxy S21 Ultra 5G mendapatkan pembaruan desain sleek yang memukau dibanding seri sebelumnya. Dengan Contour Cut ikonik pada housing kamera yang menyatu secara mulus dengan bingkainya,

Perangkat ini hadir dengan pilihan warna Phantom Black dan Phantom Silver, cocok bagi para social expressors yang menginginkan premium look dengan desain timeless.

Selvia menambahkan, melalui peluncuran Galaxy S21 5G, S21+ 5G, dan S21 Ultra 5G, Samsung berkomitmen untuk menyediakan perangkat yang siap untuk memanfaatkan jaringan 5G apabila jaringan tersebut sudah tersedia nantinya.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Dengan Kamera Terdepan

“Samsung Galaxy S21 series 5G memiliki kompatibilitas dengan beberapa spektrum, termasuk salah satunya adalah yang memang sudah akan dialokasikan oleh pemerintah indonesia untuk jaringan 5G nantinya,” ujar Selvia.

Berikut Harga Samsung Galaxy S21 5G  Galaxy S21 5G, Rp12.998.000
Galaxy S21+5G, Rp 15.999.000
Galaxy S21 Ultra 5G Rp 18.999.000

Artikel Terbaru