Beranda Smartphone Samsung Galaxy A72 4G Muncul dengan Pengisian Cepat 25W

Samsung Galaxy A72 4G Muncul dengan Pengisian Cepat 25W

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung dikabarkan bakal merilis Galaxy A72 dalam dua versi, yakni 4G dan 5G. Kini, giliran spesifikasi dari Samsung Galaxy A72 4G yang beredar di internet.

Perangkat tersebut baru saja mengantongi sertifikasi FCC di Eropa. Sertifikasi baru menjelaskan kemampuan pengisian daya Galaxy A72. Ponsel pintar itu memiliki nomor model SM-A725M.

Dikatakan bahwa perangkat dilengkapi dengan travel charger dengan nilai hingga 25W. Ini adalah fast charger standar Samsung untuk banyak perangkatnya sejak seri Galaxy Note 10 muncul. Sayangnya, tidak semua ponsel dengan biaya ini akan mencapai kecepatan pengisian daya ini, seperti dikutip dari Gizchina, Kamis (28/1/2021).

Selain itu, terungkap bahwa kepala charger pengisian akan hadir dalam paket ritel. Ini menjadi begitu berharga usai Samsung tak menghadirkannya dalam jajaran perangkat baru mereka.

Sayangnya, FCC tidak menjelaskan spesifikasi internal perangkat. Namun, serangkaian bocoran sudah memberi kami gambaran sekilas tentang spesifikasi handset ini. Galaxy A72 4G dan 5G dikatakan hadir dengan kamera utama 64MP di bagian belakang.

Lensa itu bergabung dengan unit sensor ultrawide 12MP, makro 5MP, dan sensor kedalaman 5MP. Kedua perangkat akan datang dengan layar AMOLED dan pembaca sidik jari dalam layar. Smartphone tersebut akan memiliki ketebalan 8.1mm dan akan datang dengan jack headphone 3.5mm.

Baca juga: Samsung Galaxy A72 Muncul di Geekbench,

Sesuai laporan, varian 4G dari Galaxy A72 akan dibanderol antara € 450-500 (Rp7,6-8,5 juta) dan varian 5G antara € 550-600 (Rp9,4-10,2 juta). Sayangnya, masih belum ada detail tentang tanggal peluncuran perangkat tersebut. Tetapi diharapkan segera hadir sekarang karena telah memiliki halaman resmi.

Artikel Terbaru