Beranda Smartphone Kembali Muncul, Sony Xperia Pro Dijual Dengan Harga ‘Selangit’

Kembali Muncul, Sony Xperia Pro Dijual Dengan Harga ‘Selangit’

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah lama tak ada kabar, secara mengejutkan Sony Kembali merilis smartphone flagship series andalanya yang terbaru yaitu Xperia Pro. Namun sejauh ini ponsel tersebut hanya baru dipasarkan secara eksklusif di Amerika Serikat, setelah diumumkan pada Februari 2020 lalu.

Dan tak hanya kabar rilisan, harganya pun jualnya pun cukup mengejutkan. Ponsel flagship ini dibandrol US$ 2.500 atau setara Rp 35,2 jutaan. Dikutip dari GSMArena, Xperia Pro merupakan versi Xperia 1 II yang lebih tangguh dengan empat antena 5G (mmWave) dan konektor mikro-HDMI. Konektor ini bisa digunakan sebagai monitor eksternal untuk kamera Sony Alpha yang dapat terhubung ke server FTP.

Baca juga: Realme Targetkan Bangun 100 Official Store Di 2021  

Melalui fitur canggih tersebut pengguna bisa langsung mengunggah foto dan video menggunakan kecepatan mmWave. Lalu tampilan kamera dapat digunakan sebagai monitor eksternal dengan kualitas lebih tinggi, secara kemampuan melihat fitur ini mungkin bisa dibilang cukup terdepan.

Baca juga: Ini Smartphone Snapdragon 870 Pertama di Kelas Menengah

Kemudian jika dilihat dari sisi spesifikasi, ponsel ini mengunakan layar OLED 4K HDR berukuran 6,5 inci. Dari segi mesin, Xperia Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 865.

Kemudian pada sektor kamera Xperia Pro memiliki tiga kamera 12 MP yang menawarkan autofokus deteksi fase pada semua sensor. Dan sudah didukung dengan fokus otomatis mata manusia dan hewan, serta pemotretan 20 fps dengan AF (fokus otomatis) dan AE (eksposur otomatis).

Artikel Terbaru